Jakarta (ANTARA News) - Super Junior unggah foto bareng Jokowi,  Franz Ferdinand akan gelar konser di Jakarta dan Bali, Samsung Galaxy J2 Core meluncur di Indonesia, Hyundai operasikan fasilitas perbaikan bodi dan cat terbaru di Jakarta, hingga Selebriti dan komunitas puji "The Predator" menjadi berita kemarin yang layak baca.

1. Super Junior unggah foto bareng Jokowi
Jakarta (ANTARA News) - Boyband Super Junior mengunggah foto dengan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara, Iriana Jokowi di akun media sosialnya.

Terlihat dalam foto tersebut seluruh personel Super Junior berpose rapi dengan gaya khas mereka, dengan Jokowi dan Iriana.

Tak hanya itu, Super Junior juga menuliskan kesan mengenai pertemuan mereka dengan Jokowi. Bahkan Super Junior juga memberikan album bertanda tangan seluruh personel kepada Jokowi.

Baca beritanya di sini.

2. Franz Ferdinand akan gelar konser di Jakarta dan Bali
Jakarta (ANTARA News) - Grup band Franz Ferdinand akan menggelar konser di Indonesia. Rencananya, mereka bakal tampil di dua kota yakni Jakarta dan Bali.

Go Live dan Stellar Events secara resmi mengumumkan bahwa pelantun "Take Me Out" ini akan tampil di Tennis Out Door Senayan, Jakarta pada 30 November 2018 dan Potato Head Beach Club, Bali pada 2 Desember 2018.

Berita lengkapnya di sini.

3. Hadir di Indonesia, Samsung Galaxy J2 Core dijual Rp1,2 jutaan
Jakarta (ANTARA News) - Samsung Electronics Indonesia resmi membawa ponsel entry level Galaxy J2 Core, didukung sistem oeprasi Android Oreo Go yang menawarkan performa baterai yang tahan lama.

"Galaxy J2 COre menawarkan pengalaman pengguna yang lebih cerdas, namun, sederhana dengan didukung ANdroid Oreo Go yang meningkatkan kinerja baterai dan penyimpanan," kata Manajer Produk Pemasaran Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi, dalam keterangan pers, Senin

Baca berita selengkapnya di sini.

4. Hyundai operasikan fasilitas perbaikan bodi dan cat terbaru di Jakarta
Jakarta (ANTARA News) - PT Hyundai Mobil Indonesia mengumumkan bahwa fasilitas perbaikan Bodi & Cat (Body & Paint) terbaru di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, sudah mulai beroperasi, Senin.

Fasilitas resmi dari itu akan melayani perbaikan dan pengecatan kendaraan Hyundai secara total maupun per panel dengan kondisi kerusakan ringan hingga berat.

"Customer kini mempunyai pilihan tempat untuk melakukan perbaikan bodi kendaraan secara total (full body) maupun per panel mulai dari kondisi ringan hingga berat, perbaikan struktur permukaan dan pengecatan mobilnya kini bisa dilakukan di Hyundai cabang Simprug," kata Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia, Hendrik Wiradjaja, dalam keterangannya, Senin.

Berita lengkapnya di sini.

5. Selebriti dan komunitas puji "The Predator"
Jakarta (ANTARA News) - Film "The Predator" banjir pujian baik dari kalangan selebriti maupun komunitas pecinta Predator di Indonesia.

"Filmnya keren, saya suka banget (film) yang ini karena semuanya pas," ujar Asty Ananta di Jakarta, Senin malam (10/9).

Menurutnya, film keempat dari seri "Predator" ini menampilkan aksi laga,humor, ketegangan dan romantismenya dengan kadar proporsional.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018