Produser film "Crazy Rich Asians" jalin kerjasama dengan Joko Anwar

Produser film "Crazy Rich Asians" jalin kerjasama dengan Joko Anwar

Joko Anwar usai konferensi pers film horor "Pengabdi Setan" di Jakarta, Rabu (20/9/2017) (ANTARA News/ Nanien Yuniar )

Jakarta (ANTARA News) - Ivanhoe Pictures yang merupakan produser film "Crazy Rich Asians" akan berkolaborasi dengan sutradara Joko Anwar untuk proyek pembuatan film Indonesia.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Ivanhoe Pictures juga telah menggandeng tiga perusahaan produksi lokal, BASE Entertainment, CJ Entertainment, dan Rapi Films. Keempat perusahaan itu akan bekerja sama mengembangkan proyek co-finance dan co-producing tiga judul film sekaligus.

Ketiga judul film itu rencananya, "Impetigore," "The Vow," dan "Ghost in the Cell." Masing-masing akan disutradarai dan ditulis skenarionya oleh Joko Anwar.

Baca juga: Joko Anwar butuh 10 tahun untuk bangkitkan "Pengabdi Setan"

“Menggabungkan keahlian dari perusahaan produksi internasional yang sudah mapan seperti Ivanhoe dan CJ Entertainment dengan perusahaan lokal yang terampil, Base Entertainment dan Rapi Films — yang memiliki pemahaman penting tentang penonton Indonesia — adalah usaha kolektif yang menarik bagi perusahaan kami,” kata Presiden Ivanhoe Pictures John Penotti seperti dilansir Variety, Selasa.

“Para mitra dinamis ini berbagi visi kami untuk menciptakan konten yang menarik bagi pasar Indonesia yang berkembang pesat, serta untuk audiens internasional yang lebih besar,” kata Shanty Harmayn, CEO dan co-founder BASE Entertainment.

Baca juga: "Crazy Rich Asians" masih berjaya di Amerika Utara

Baca juga: "Crazy Rich Asians", ketika pemain Asia mendominasi film Hollywood

Penerjemah: Yogi Rachman
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar