Jakarta (ANTARA News) - Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Korea Selatan meninggalkan banyak cerita menarik. Salah satunya adalah pertemuannya dengan personel Super Junior.

Momen pertemuan Super Junior dan Jokowi pun diabadikan lewat akun media sosial boyband Korea Selatan tersebut. Bahkan salah satu personel, Yesung, mengunggah video ketika Jokowi melakukan goyang dayung bersama-sama dengan personel Super Junior lain.

Dari video tersebut terlihat suasana yang begitu cair antara personel Super Junior dan Jokowi yang didampingi oleh Ibu Negara, Iriana Jokowi, saat melakukan gerakan goyang dayung yang menjadi viral sejak Opening Ceremony Asian Games 2018.

Yesung juga memberikan keterangan unggahan video tersebut dengan menggunakan bahasa Indonesia. "Terima kasih," tulisnya di akun Instagram @yesung1106, Selasa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Terima kasih - #JokoWidodo #SUPERJUNIOR #AsianGames2018 #indonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yesung (@yesung1106) pada


Personel Super Junior lainnya, Siwon, juga sempat mengunggah foto pertemuan dengan Joko Widodo disertai dengan harapan bisa berkolaborasi bersama kedepannya. 

"Mr Presiden, ini adalah kesempatan yang sangat terhormat bagi saya bertemu Anda. Saya sangat terinspirasi. Saya menantikan kerja sama pertukaran budaya dengan Indonesia di masa depan. Terima kasih @jokowi #energyofasia," ujar Siwon di akun Instagramnya.

Unggahan tersebut bahkan juga mendapat respon dari Jokowi yang ikut berkomentar di akun Instagram @siwonchoi.

"Terima kasih untuk sambutan hangatnya @siwonchoi, dan juga untuk kedatangan kamu ke Jakarta untuk bertemu ELFs Minggu lalu. Sangat senang bertemu dengan kalian semua," tulis Jokowi lewat Instagram @jokowi.

Baca juga: Super Junior unggah foto bareng Jokowi

Baca juga: "Makasih", kata Super Junior usai manggung

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018