Jakarta (ANTARA News) - Berita-berita kemarin yang masih menarik untuk disimak, seperti David Grohl beri tips dengan jumlah fantastis, Microsoft uji SMS Connect untuk Skype, Super Junior goyang dayung bareng Jokowi, Tesla kurangi pilihan warna mobil, dan Samsung buka pusat riset AI.

1. Kunjungi bar, Dave Grohl berikan tip dengan jumlah fantastis

Jakarta (ANTARA News) - Vokalis band Foo Fighters, Dave Grohl, kembali membuat sensasi. Dave Grohl baru-baru ini diketahui memberikan tip bar dalam jumlah yang mengesankan, yaitu sebesar 333 dolar AS (sekira Rp4.953.125).

Hal tersebut dilakukan oleh Dave Grohl setelah bandnya selesai menggelar konser musik dadakan di Rainbow Bar & Grill yang menjadi salah satu bar legendaris di Hollywood.

Salinan tanda terima tagihan Dave Grohl di bar tersebut pun telah beredar luas di dunia maya.

Baca beritanya di sini


2. Microsoft mulai uji SMS Connect untuk Skype di perangkat Android

Jakarta (ANTARA News) - Microsoft akan segera mengizinkan pengguna Skype untuk menerima pesan teks berbasis Android pada PC mereka dengan menggunakan fitur baru yang disebut SMS Connect.

Skype Insiders akan dapat menguji SMS Connect dengan asumsi mereka sudah menginstal versi 8.30 atau lebih tinggi.

Baca beritanya di sini

3. Ketika personel Super Junior goyang dayung bareng Jokowi

Jakarta (ANTARA News) - Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Korea Selatan meninggalkan banyak cerita menarik. Salah satunya adalah pertemuannya dengan personel Super Junior.

Momen pertemuan Super Junior dan Jokowi pun diabadikan lewat akun media sosial boyband Korea Selatan tersebut. Bahkan salah satu personel, Yesung, mengunggah video ketika Jokowi melakukan goyang dayung bersama-sama dengan personel Super Junior lain.

Baca beritanya di sini

4. Tesla kurangi pilihan warna mobil untuk sederhanakan produksi

Jakarta (ANTARA News) - Tesla akan menghilangkan beberapa pilihan warna mobil listriknya untuk menyederhanakan tahap produksi, demikian dikutip dari kicauan twitter Chief Executive Officer Tesla Elon Musk, pada Selasa.

Hal ini dilakukan oleh perusahaan untuk mengusahakan peningkatan produksi. Kini Tesla menawarkan 7 pilihan warna untuk kendaraanya, termasuk varian teratas model S, varian tingkat menengah model X dan sedan Model 3 paling terjangkau.

Baca beritanya di sini

5. Samsung buka pusat riset AI di New York untuk kembangkan robot

Jakarta (ANTARA News) - Raksasa elektronik Korea Selatan, Samsung, mengumumkan akan membuka pusat penelitian kecerdasan buatan (Artificial Technology) yang dinamai AI Center, di New York.

Terletak di jantung Chelsea, New York AI Center akan dikepalai oleh Daniel D. Lee, Wakil Presiden Eksekutif Samsung Research yang bergabung dengan Samsung Electronics pada Juni lalu, kata Samsung dalam pernyataan resminya, dikutip Selasa.

New York AI Center akan menjadi ujung tombak penelitian AI tingkat lanjut dalam bidang robotika.

Baca beritanya di sini
 

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018