Gerindra: Gatot Nurmantyo gabung PAN otomatis masuk Timses Prabowo-Sandiaga

Gerindra: Gatot Nurmantyo gabung PAN otomatis masuk Timses Prabowo-Sandiaga

Djoko Santoso (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwa)

Jakarta (ANTARA News) - Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso mengatakan mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo kemungkinan menjadi kader PAN sehingga otomatis masuk dalam Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga di Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

"Kalau Gatot gabung PAN, berarti dukung kami di Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga," kata Djoko di Kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Rabu.

Djoko yang merupakan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga itu mengatakan berdasarkan informasi yang diperolehnya, Gatot akan bergabung ke PAN.

Mantan Panglima TNI itu menyambut baik kabar tersebut karena akan bersama-sama berjuang dalam pemenangan Prabowo-Sandiaga.

"Namanya berjuang ya, itu kemauannya. Kalau kemauannya bergabung ya alhamdulillah," ujarnya.

Dia mengatakan komunikasi yang dijalin dengan Gatot sudah sejak lama dilakukan untuk bergabung dalam Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga.

Menurut dia, Gatot merupakan sosok yang cerdas dan pintar bergaul sehingga potensial untuk masuk dalam Tim Pemenangan.

"Nanti beliau yang memutuskan. Gatot merupakan mantan Panglima TNI, anda bisa lihat sendiri sosoknya cerdas dan pintar bergaul," ujarnya.

Namun Djoko enggan menyebutkan posisi yang akan ditempati Gatot apabila masuk dalam Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga karena menunggu pengumuman resmi.

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar