Rossa restui Yoyo "Padi" punya kekasih baru

Rossa restui Yoyo "Padi" punya kekasih baru

Konser Rossa Penyanyi Rossa beraksi saat konser Rossa 'The Journey of 21 Dazzling Years' di Jakarta, Kamis (13/4/2017). Dalam konsernya Rossa membawakan sejumlah lagu diantaranya Wanita Yang Kau Pilih, Malam Pertama dan Ayat-Ayat Cinta. (ANTARA/Muhammad Adimaja)

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Rossa memberikan dukungan kepada mantan suaminya, Surendro Prasetyo yang akrab disapa Yoyo, untuk menjalin hubungan istimewa dengan kekasih baru.

Rossa mengaku, meski sudah lama berpisah dengan penabuh drum grup "Padi Reborn" itu, namun keduanya masih menjalin komunikasi dengan baik.

"Sudah tahu dong. Tapi sama yang sekarang belum sempat ketemu, karena waktu itu pas ke rumah, aku lagi enggak ada di rumah. Tapi Yoyo sudah bilang mau kenalin teman baru," ucap Rossa seraya tersenyum saat ditanya kabar kedekatan mantan suaminya dengan kekasih baru di Jakarta, Rabu.

Rossa mengaku mendukung penuh apapun keputusan mantan suaminya tersebut. Asalkan hal tersebut memberi kebaikan juga bagi anaknya Rizky Langit Ramadan.

Baca juga: Rossa ungkap rahasia merawat wajah

"Waduh, aku mah mendukung apa aja yang terbaik untuk Yoyo, mudah-mudahan buat Rizky juga yang terbaik," ujar pelantun lagu "Tegar" tersebut.

Namun Rossa mengaku belum tahu lebih lanjut mengenai rencana pernikahan mantan suaminya tersebut dengan kekasih barunya. Dirinya berjanji juga kan memberitahu jika sudah ada keputusan resmi dari Yoyo.

"Belum sih belum, mungkin mereka mau berkenalan lebih lama aja. Nanti kalau misalnya Yoyo udah bilang pasti aku bakalan kasih tahu juga," tutup Rossa.

Baca juga: Sorak penonton kala Rossa tampil di panggung Padi Reborn

Baca juga: Rossa menangis baca lirik 'Bulan Dikekang Malam'

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar