The Conjuring 3 mulai produksi pada 2019

The Conjuring 3 mulai produksi pada 2019

Salah satu adegan dalam trailer "The Conjuring 3". (Screenshot video YouTube)

Jakarta (ANTARA News) - Setelah kesuksesan The Conjuring 1 & 2 di layar lebar, Peter Safran selaku produser akan kembali melanjutkan kisah Ed dan Lorraine Warren untuk memecahkan kasus paranormal lainnya. The Conjuring 3 diharapkan dapat mulai diproduksi pada 2019 mendatang.

Rencananya, The Conjuring 3 akan kembali berhubungan dengan Annabelle, seperti di film sebelumnya. Annabelle 3 pun dijadwalkan untuk hadir di bioskop pada musim panas mendatang.

Gary Dauberman, penulis skrip dari film The Nun akan memulai debutnya sebagai sutradara di film Annabelle 3 yang rencananya akan mulai diproduksi pada pertengahan Oktober mendatang. Sementara itu, The Conjuring 3 belum memiliki tanggal pasti untuk memulai produksinya.

Dalam sebuah wawancara minggu lalu, Peter Safran mengatakan dengan cukup yakin kepada Cinemabland bahwa The Conjuring 3 akan mulai diproduksi pada tahun 2019 dan kemungkinan akan dirilis satu tahun setelahnya.

Baca juga: Conjuring 2 bagi penyuka adegan sport jantung

Sayangnya, Peter tidak mengomentari apalah sutradara dari The Conjuring 1 &2, James Wan, akan kembali untuk film ketiga ini.

Meskipun alur lengkap cerita dari The Conjuring 3 masih belum diketahui, namun nampaknya kali ini The Conjuring 3 akan mengambil latar waktu antara tahun 1976-1977, setelah latar waktu dalam film sebelumnya. Demikian dilaporkan Screenrant.

Penerjemah Rizky Aulia Ramadhian

Pewarta:
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar