Ozzy Albar sudah pakai narkoba dari 2008

Ozzy Albar sudah pakai narkoba dari 2008

Fauzi Albar tertunduk diam saat digelar konferensi pers kepemilikan narkoba di Polda Metro Jaya, Kamis (13/9/2018). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA News) - Ozzy Albar, putra dari musisi Ahmad Albar ternyata sudah mengkonsumsi narkoba sejak tahun 2008, yang diketahui dari hasil penyelidikan pihak kepolisian terhadap pria bernama lengkap Fauzi Albar tersebut.

"Dia sudah mulai mencoba menggunakan baik itu sabu dan ganja, kemudian juga yang bersangkutan meminum obat penenang dari tahun 2008 sampai sekarang," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangannya di Jakarta, Kamis.

Ozzy menggunakan narkoba dengan alasan mencoba. Sampai saat ini pihak kepolisian juga masih memburu pemasok narkoba kepada putra pertama Ahmad Albar tersebut.

"Dari awal dia sudah coba sabu dan ganja dengan alasan mencoba," terang Argo.

Sebelumnya, Ozzy Albar ditangkap di kawasan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, dengan barang bukti berupa narkoba jenis ganja seberat 2,6 gram yang disembunyikan di dalam saku celananya.

Atas perbuatannya ini, vokalis band Jibriel tersebut terbukti melanggar pasal 111 ayat 1 UU Narkotika Golongan 1 dengan ancaman hukuman empat tahun penjara.

Baca juga: Fakta menarik Ozzy Albar, putra Ahmad Albar yang ditangkap karena narkoba

Baca juga: Polda Metro buru pemasok ganja Ozzy Albar

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar