Ini lokasi transaksi narkoba Ozzy Albar

Ini lokasi transaksi narkoba Ozzy Albar

Juru bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono (kiri), mengutarakan tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Ozzy Albar (tengah, baju jingga), di Polda Metro Jaya, Kamis (13/9/2018). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Jakarta (ANTARA News) - Berdasarkan pemeriksaan pihak kepolisian, Ozzy Albar mendapatkan narkoba setelah melakukan transaksi dengan bandar berinisial B di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Cinere, Jakarta Selatan.

Putra musisi Ahmad Albar itu diketahui memesan sebanyak lima gram narkoba jenis ganja kepada bandar berinisial B yang saat ini masih dalam pengejaran polisi.

"OA alias FAA mendapatkan barang dari seseorang berinisial B dan pertemuan di salah satu mall di Cinere. Dia dapatkan barang itu awalnya sekitar hampir 5 gram dan sudah digunakan sisa 2,66 gram," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangannya di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Ozzy Albar tak melakukan perlawanan saat ditangkap

Ozzy mengaku berteman lama dengan bandar berinisial B tersebut dan sering melakukan transaksi narkoba.

Polisi pun masih terus melakukan pengembangan terhadap penangkapan Ozzy Albar ini. Sekaligus mencari tahu identitas dari bandar berinisial B yang menjadi pemasok narkoba bagi Ozzy Albar.

"Sudah ada beberapa nama kita kantongi. Makanya ya kami mohon doanya dari teman-teman. Tim masih dalam proses pengembangan setidaknya kita akan mengarah ke para bandar yang mengedarkan ke beberapa artis," kata Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Dony Alexander dalam kesempatan yang sama.

Baca juga: Ozzy Albar ditangkap bersama seorang perempuan

Baca juga: Ozzy Albar dapat ganja dari teman baru

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar