Jakarta (ANTARA News) - GO-GLAM, layanan perawatan tubuh dari GO-LIFE milik GO-JEK, menjalin kemitraan dengan Matrix Indonesia untuk membuat layanan perawatan rambut Cool Therapy +++ menggunakan rangkaian produk Biolage.

"Dengan hadirnya Cool Therapy +++, GO-GLAM menghadirkan solusi untuk mengatasi tiga masalah mendasar pada kulit kepala perempuan Indonesia, yaitu ketombe, rontok dan bau tidak sedap," kata Kepala GO-LIFE, Dayu Dara Permata, saat peluncuran di Jakarta.

Layanan selama 90 menit ini berupa gabungan perawatan rambut untuk mengatasi masalah-masalah tersebut, menggunakan produk Matrix Biolage Clarifying Scrub untuk membersihkan kulit kepala, Matrix Biolage Cooling Mint Mask untuk melembabkan batang rambut dan menyeimbangkan kadar minyak di kulit kepala dan Matrix Biolage Aminexil untuk mengurangi rambut rontok.

Sambil menanti layanan ini tersedia pada 1 Oktober tahun ini, kedua perusahaan tersebut mengadakan pelatihan bagi 100 tenaga di bidang kecantikan yang akan melayani pemesanan Cool Therapy +++.

Brand General Manager Matrix Indonesia Amanda Indarwulan menyatakan kerja sama ini merupakan proyek jangka panjang dan mereka memprioritaskan GO-GLAM jika memiliki layanan baru.

"Permintaan banyak dan layanan akan berkembang lagi. Kami pastikan akan berkelanjutan, akan ada beautician baru yang kami latih," kata Amanda.

Layanan kecantikan GO-GLAM saat ini tersedia di 35 kota di Indonesia.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018