Jakarta (ANTARA News) - Apple mengumumkan serangkaian produk terbaru mereka di acara tahunan yang biasa diadakan setiap September, diantaranya tiga iPhone baru.

1. Grab hadirkan fitur "Selfie Authentication" tangkal kecurangan mitra pengemudi
Fitur ini dibuat sebagai respon maraknya oknum mitra pengemudi mereka  yang diduga kerap melakukan peminjaman atau bahkan melakukan praktik jual beli akun mitra pengemudi secara ilegal.

Baca selengkapnya di sini.

2. Kunto Aji luncurkan album "Mantra Mantra"
Judul "Mantra Mantra" dia pilih karena barisan lagu di album ini merupakan cerita dari perspektifnya terhadap isu kesehatan mental yang diangkat di album ini.

Baca selengkapnya di sini.

3. Apple luncurkan tiga iPhone sekaligus, XR, XS dan XS Max
Apple resmi meluncurkan tiga penerus ponsel pintar iPhone X, yaitu iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR di Amerika Serikat (AS).

Baca selengkapnya di sini.

4. Ozzy Albar tak melakukan perlawanan saat ditangkap
Penangkapan putra musisi Ahmad Albar, Ozzy Albar diketahui berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat. Polisi yang langsung bertindak cepat merespon informasi tersebut kemudian langsung melakukan pemantauan di lokasi yang diketahui berada di kawasan Walter Monginsidi, Jakarta Selatan.

Baca selengkapnya di sini.

5. Mouly Surya adaptasi buku Mochtar Lubis ke film
Sutradara Mouly Surya akan mengangkat salah satu buku terkenal dari sastrawan Mochtar Lubis, berjudul “Jalan Tak Ada Ujung”, ke layar lebar.

Baca selengkapnya di sini.
 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018