Prediksi lagu-lagu lama SEVENTEEN dalam konser "IDEAL CUT 2018" di Indonesia

Prediksi lagu-lagu lama SEVENTEEN dalam konser "IDEAL CUT 2018" di Indonesia

Boy group SEVENTEEN (instagram.com/saythename_17)

Jakarta (ANTARA News) - Boy group SEVENTEEN besok akan menyapa para Carat--sebutan penggemar SEVENTEEN-- di Indonesia, melalui gelaran konser bertajuk "IDEAL CUT".

Sebelum ke tanah air, boy group asuhan Pledis Entertainment itu terlebih dulu menemui para Carat di Seoul dan Jepang. Di antara lagu-lagu baru, ada deretan lagu-lagu lama mereka juga yang bisa para penggemar nikmati merujuk pada dua konser mereka di Seoul dan Jepang, apa saja?

1. Pretty U

Lagu ini SEVENTEEN rilis pada 2016 ini dan tergabung dalam album " First Love& Letter". "Pretty U" bercerita tentang 13 remaja yang punya masing-masing pesona mencari jati diri mereka.

Lagu ini  SEVENTEEN bawakan dalam konser "IDEAL CUT" di Seoul dan Jepang beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, "Pretty U" juga mereka bawakan saat konser perdana mereka di Indonesia yang bertajuk "Diamond Edge" pada September 2017.
 


2. Very Nice

"Very Nice" juga termasuk dalam album "First Love&Letter" dan dirilis pada 2016. Lagu ciptaan Woozi ini bernuansa uptown funk.

SEVENTEEN membawakan lagu ini dalam konser "IDEAL CUT" di Seoul dan Jepang beberapa waktu lalu.
 


3. Adore U

"Adore U" dirilis pada 2015 dan menjadi bagian dalam album "17 Carat". Lagu di awal debut SEVENTEEN ini memadukan pop rock yang funky dan hip-hop era 90-an.

Lagu ini tak mereka bawakan saat konser di Seoul pada Juni lalu, namun SEVENTEEN nyanyikan dalam konser mereka di Jepang pada awal September ini.

Sebelumnya, "Adore U" sudah pernah SEVENTEEN hadirkan lewat konser mereka di Indonesia tahun lalu.
 


4. Healing

"Healing", salah satu lagu ceria dari SEVENTEEN ini mengusung tema liburan di pantai yang menyenangkan. Lagu yang tergabung dalam album "First Love&Letter" ini ke-13 personel SEVENTEEN bawakan baik dalam konser di Jepang maupun Korea.

Para Carat Indonesia sebenarnya sudah pernah melihat penampilan SEVENTEEN membawakan "Healing" dalam konser "Diamond Edge" pada 2017.
 


5. Shining Diamond

"Slip into the diamond oh!", "Slip into the diamond oh!, demikian salah satu penggalan lirik lagu "Shining Diamond" milik SEVENTEEN yang mereka bawakan di awal-awal masa debut pada 2015 lalu.

Lagu ini mereka bawakan kembali dalam konser "IDEAL CUT" di Seoul dan Jepang beberapa waktu lalu.
 

Selain kelima lagu tersebut, masih ada "No F.U.N", "20", "Love Letter", "Swiming Fool" dan "Highlight". 

Baca juga: Tiket konser termahal SEVENTEEN sudah ludes

Baca juga: Jelang konser di Indonesia, SEVENTEEN: sampai jumpa

Baca juga: Seventeen akan luncurkan album baru

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar