Miller Khan ketagihan main drama musikal

Miller Khan ketagihan main drama musikal

Dokumentasi - Miller Khan (tengah) pada keterangan pers Film Love You Love You Not Aktris film Chelsea Islan (kanan) bersama dan Hamish Daud (kiri) di Gedung Arsip, Jakarta, Selasa (7/7/2015). (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

Ini pertama kali saya akan tampil 'live' (secara langsung) di atas panggung. Latihan selama ini sudah buat saya addicted (ketagihan).
Jakarta,  (ANTARA News) - Aktor Miller Khan asal Malaysia mengaku ketagihan setelah latihan drama musikal pertamanya di Bunga Terakhir Badai dan Kasih, yang akan dipentaskan pada 20-21 Oktober 2018 di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta.

"Ini pertama kali saya akan tampil 'live' (secara langsung) di atas panggung. Latihan selama ini sudah buat saya addicted (ketagihan)," kata Miller usai konferensi pers drama musikal yang berjudul Bunga Terakhir Badai dan Kasih di Jakarta, Jumat. 

Pria kelahiran Malaysia pada 3 Maret 1987 itu akan memainkan peran utama sebagai Badai yang sebelumnya diperankan oleh Marcell Siahaan. 

Miller akan bermain sebagai pemeran utama, Yanti Airlangga yang akan memainkan peran sebagai Kasih. 

"Di sini saya banyak belajar di mana latihannya sangat intens," ujar Miller yang memainkan film pertama Bukan Bintang Biasa (2007).

Miller menuturkan banyak belajar hal baru dari pengalaman memainkan drama musikal itu. "Saya mendapat pengetahuan baru dan pengalaman baru di sini," ujarnya. 

Dia menyatakan keinginannya untuk bermain di drama musikal atau teater setelah pementasan pertama itu. 

Drama musikal itu merupakan drama lanjutan ketiga setelah Badai Kasih dan Prahara Cinta Badai Kasih pada 2013.*

Baca juga: Perempuan Untuk Negeri persembahkan drama untuk Lombok

 

Pewarta: Martha Herlinawati S
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar