Video musik "I Don't Mind" libatkan 80 talent

Video musik "I Don't Mind" libatkan 80 talent

Ki - ka : Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, dan Jevin Julian dalam jumpa pers peluncuran video musik "I Don't Mind" di Jakarta, Jumat (14/9/2018). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA News) - Lagu "I Don't Mind" yang menjadi proyek kolaborasi tiga musisi, Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, dan Jevin Julian telah merampungkan pembuatan video musiknya. Video musik tersebut disutradarai oleh Shadtoto Prasetio dan mengambil lokasi syuting di bekas pabrik di kawasan Pulo Gadung.

Menariknya dalam video musik ini turut melibatkan 80 talent yang menggambarkan berbagai latar belakang, seperti hansip, penari ronggeng, hingga anak SMA. Hal ini sesuai dengan konsep dari lagu "I Don't Mind" yang membicarakan fenomena hate speech yang terjadi di dunia maya.

"Kita menghadirkan orang-orang yang berprofesi dan mengerjakan pekerjaan hari-harinya kayak nggak peduli pandangan orang luar. Kayak penari ronggeng yang banyak dihujat, terus hansip juga mungkin kayak orang yang kita temui setiap hari tapi mungkin kita nggak peduli, padahal dampaknya besar banget," ucap Vidi Aldiano saat berbincang dalam jumpa pers peluncuran video musik "I Don't Mind" di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat.

Baca juga: Vidi Aldiano buat lagu untuk korban bullying

Pembuatan video musik ini berlangsung selama satu hari. Meski begitu dalam prosesnya terdapat banyak tantangan yang harus dihadapi oleh ketiga penyanyi ini.

"Lebih ke pengaturan waktu karena waktu itu Jevin ada jadwal yang nggak bisa diganti. Ya udah gimana caranya kita maksimalkan jam yang ada Jevin. Ini pertama kali gue syuting video klip yang padat banget. Semoga semuanya suka dengan hasilnya," tambah Vidi Aldiano.

Video musik "I Don't Mind" mengsusum konsep vertikal dan dapat disaksikan pada tanggal 15 September 2018 di channel YouTube Vidi Aldiano.

Baca juga: Buku menginspirasi Sheryl Sheinafia menulis lagu

Baca juga: Komentar Jevin Julian soal aransemen "Lagi Syantik"

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar