Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara akan digelar di Jakarta hari ini, mulai dari pameran buku, talkshow kesehatan, seminar nasional 4.0, pameran industri kerajinan tangan, pop-up market, hingga grand final kompetisi e-Sport.

1. Indonesia International Book Fair
Indonesia International Book Fair kembali digelar, di Planery Hall, JCC. Gelaran ini berlangsung mulai pukul 09.00  - 21.00 WIB.

2. Dokter Sehat : Aksi Sehat Ceria
Dokter Sehat menggelar acara #AksiSehatCeria yang berisi healt talk bersama praktisi kesehatan, serta kegiatan donor darah. Acara ini akan digelar di Ciputra Medical Center Lotte Shopping Avenue Lt 5 Jakarta Selatan, pukul 10.00  - 13.00 WIB.

3. Djakarta Electro Project 2018
Djakarta Electro Project 2018 dengan tema "Going Up Againts Cutting-Edge Technology" digelar selama tiga hari. Berbagai seminar dan workshop ada dalam gelaran ini, di mana hari ini akan ada Seminar Nasional Industry 4.0 mengangkat tema "Indonesia Faces Industry 4.0 Challenge" di Auditorium Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Jakarta.

4. Indoestri Day 08
Indoestri Day 08 kembali digelar untuk ke-8 kalinya dengan tema In Process we Trust, In Craft we Believe." Ini adalah pameran para pembuat #SelfMade yang merupakan tulang punggung Industri.

Ada banyak hal yang dapat dipelajari dalam acara ini, mulai dari talkshow hingga workshop. Indoestri Day 08 digelar di Indoestri Marketspace Jakarta Barat, terbuka untuk umum, gratis, dan tidak perlu reservasi.

5. Simply Pop Up Market - Urban Culture Festival
Menampilkan berbagai brand lokal dan menghadirkan sejumlah artis, gelaran berlangsung di Grand Indonesia West Mall, Exhibition Hall Lt.5, pukul 10.00 - 22.00 WIB.

6. Grand Final PBNC 2018
Gran final kompetisi e-Sport Garena Point Blank National Championship 2018 digelar di Balai Kartini, Jakarta, mulai pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018