Jakarta (ANTARA News) - KPK panggil mantan suami Tamara Bleszynski, Justin Bieber dan Hailey Baldwin kedapatan urus surat pernikahan, Path masih bisa digunakan, IMOS 2018 bertema "Future Technology" hadirkan 60 merek, hingga penampakan pengemudi Go-Viet, menjadi berita kemarin yang layak baca.

1. KPK panggil mantan suami Tamara Bleszynski
Jakarta (ANTARA News) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil Teuku Rafly Pasya, mantan suami artis Tamara Bleszynski terkait kasus korupsi pelaksanaan proyek pembangunan Dermaga Sabang dibiayai APBN Tahun Anggaran 2006 hingga 2010.

"Hari ini, dijadwalkan pemeriksaan terhadap Teuku Rafly Pasya, swasta sebagai saksi untuk tersangka PT Tuah Sejati terkait kasus korupsi pelaksanaan proyek pembangunan Dermaga Sabang dibiayai APBN Tahun Anggaran 2006 hingga 2010," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat.

Baca beritanya di sini.

Baca juga: Mantan suami Tamara Bleszynski dikonfirmasi pembelian rumah

2. Justin Bieber dan Hailey Baldwin kedapatan urus surat pernikahan
Jakarta (ANTARA News) - Pasangan selebritis Justin Bieber dan Hailey Baldwin kedapatan sedang mengunjungi gedung pengadilan di New York City, Amerika Serikat, Kamis (13/9) waktu setempat.

Kedatangan keduanya dikabarkan untuk mengurus surat pernikahan. Dilaporkan TMZ, Jumat, Justin Bieber terlihat mengenakan pakaian bergaris sedangkan Hailey Baldwin tampak santai dengan busana berwarna putih.

Berita lengkapnya di sini.

3. Dikabarkan tutup, Path masih bisa digunakan
Jakarta (ANTARA News) - Media sosial Path dikabarkan akan tutup. Kabar ini beredar luas di media sosial di mana salah seorang warganet membagikan hasil tangkap layar yang menyebutkan hal itu.

Akun @wowadit membagikan gambar dengan tulisan "Goodbye!" yang menunjukkan pengumuman Path kepada pengguna bahwa jejaring sosial tersebut akan ditutup.

Pengumuman itu berbunyi, "Kami dengan sangat menyesal harus menginformasikan kepada Anda bahwa Path akan segera berhenti beroperasi. Silakan kunjungi situs ini untuk detail terkait proses restore/refund."

Namun, dari pantauan Antara, Jumat malam, Path masih bisa dibuka baik lewat aplikasi maupun website.

Baca berita selengkapnya di sini.

4. IMOS 2018 bertema "Future Technology" hadirkan 60 merek
Jakarta (ANTARA News) - Pameran dua tahunan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan digelar pada 31 Oktober sampai 4 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) dengan mengusung tema "Indonesia Future Technology" dan menampilkan 60 merek dari sejumlah kategori produk.

Puluhan merek itu berasal dari agen pemegang merek (APM) sepeda motor, pelumas, hingga puluhan brand sukucadang dan pendukungnya yang akan menampilkan produk terbaiknya dalam pameran itu.

"Teknologi selalu menjadi isu yang menarik di industri sepeda motor karena akan mempengaruhi kenyamanan, keamanan, dan kepraktisan berkendara para penggunanya. IMOS 2018 ini akan menghadirkan teknologi terkini untuk kemajuan industri sepeda motor Indonesia," kata Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) Johannes Loman dalam keterangan tertulisnya, Jumat.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Penampakan pengemudi Go-Viet hingga pengalaman menumpang opang di Vietnam
Hanoi (ANTARA News) - Para pengemudi sepeda motor memenuhi jalanan kota Hanoi pada Rabu (12/9) siang. Di antara mereka, Huong (44) adalah salah satunya.

Perempuan berambut seleher itu mengenakan helm dan baju berwarna merah yang bertuliskan Go-Viet. Sekilas penampilannya begitu mencolok dengan lipstik yang berwarna merah, kacamata hitam dan sepatu bertumit tinggi yang juga bernuansa warna merah.

Tas kecil berwarna putih menemaninya berkendara. Dia tampak nyaman dengan penampilannya itu.

"Dari Indonesia?," sapa dia dalam bahasa Inggris.  

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018