Jakarta (ANTARA News) - Wilayah Ibu Kota DKI Jakarta diperkirakan cerah hingga berawan sepanjang hari Sabtu ini tanpa ada hujan yang mengguyur.

Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika, yang  dipantau di Jakarta, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kabupaten Kepulauan Seribu, pada siang hari diperkirakan cerah dan cerah hingga berawan pada malam dan dini hari dengan suhu terendah 23-32 derajat Celsius serta kelembaban 60-85 persen.

Sementara di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan cerah berawan pada siang hari dan cerah berawan hingga berawan pada malam dan dini hari dengan suhu terendah 23-33 derajat Celsius serta kelembaban 55-80 persen.

Sementara wilayah penyangga Jakarta, di antaranya Tangerang, diperkirakan berawan pada siang hari yang berlanjut cerah berawan hingga cerah pada malam hari sampai dini hari dengan suhu 23-33 derajat Celsius dan kelembaban 55-90 persen.

Adapun Bekasi akan cerah berawan sepanjang hari, sedangkan Depok dan Bogor akan  cerah berawan pada siang dan selanjutnya berawan pada malam yang kembali cerah berawan pada dini hari.

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018