Jakarta (Antara/AsiaNet) - Bagi kamu yang tumbuh di awal tahun 2000-an tentu ingat dengan nama Ragnarok Online. Tidak jarang para pemain sampai menginap di warnet kala itu untuk bermain Ragnarok Online. Kalau dulu pemain harus menggunakan PC untuk memainkan Ragnarok Online, namun sekarang Anda bisa bermain sambil bernostalgia menggunakan smartphone Anda dimana saja dan kapan saja Anda mau.

Ragnarok Rush merupakan game Ragnarok mobile terbaru ber-genre Action RPG dengan gameplay yang lebih baru dan tidak kalah menarik dari Ragnarok Online lainnya.

Ragnarok Rush memiliki jalan cerita yang ringan sehingga bisa dimainkan oleh semua kalangan, dan juga terdapat fitur-fitur lain yang membuat game ini sangat menarik, seperti: 

Pet System
Pet system adalah fitur dimana Anda bisa membentuk tim terdiri dari karakter Anda dengan empat monster yang ada di Ragnarok Rush. Kamu bisa memillih Pet dari sekian banyak pilihan monster yang dan bertarung bersama Anda. Anda juga bisa memperkuat Pet Anda dengan headgear, sayap, armor, senjata, dan aksesoris.

Tampilan Costume yang menarik
Ada berbagai macam yang bisa kamu pilih untuk kamu pakai. Selain sebagai aksesoris costume equipment ini juga bisa memperkuat karakter kamu dengan memberikan stat tambahan, ada yang memberikan tambahan HP, ada juga yang memberikan tambahan serangan fisik, ada juga yang memberikan ketahanan terhadap serangan kritikal. Costume Equipment banyak jenisnya, seperti Sayap, Headgear, dan juga Senjata.

Arena
Fitur arena ini adalah dimana Anda bisa mengadu kehebatan karakter Anda.

Guild System & Territorial War
Selain kamu bisa berkomunikasi dengan teman-teman kamu, kamu juga bisa mengajak mereka untuk mendirikan sebuah Guild dan mencoba Guild War atau Territorial War antar Guild yang ada ada di Ragnarok Rush.

Craft
Fitur Craft adalah fitur dimana kamu bisa membuat senjata khusus untuk job pilihan kamu, armor, aksesoris, headgear, dan juga sayap.

Raid Boss
Kamu bisa melawan sebuah Boss Monster bersama seluruh pemain yang ada pada 1 server Ragnarok Rush. Semakin besar damage yang kamu hasilkan terhadap Raid Boss tersebut semakin banyak hadiah yang kamu dapatkan.

Di Ragnarok Rush terdapat beberapa job dasar yang bisa kamu pilih seperti Swordsman, Magician, Archer, Thief, Acolyte yang nantinya dapat berubah menjadi job-job yang lebih tinggi lagi dan lebih kuat lagi.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Ragnarok Rush Indonesia dapat dilihat melalui link sebagai berikut:


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018