counter

Semen Baturaja gandeng Pos Logistik lancarkan distribusi semen

Semen Baturaja gandeng Pos Logistik lancarkan distribusi semen

Direktur Utama PT Semen Baturaja (Persero) Rahmad Pribadi. (twitter.com)

Pangkalpinang (ANTARA News) - PT Semen Baturaja (Persero) Tbk mengandeng PT Pos Logistik Indonesia (Poslog) guna mengoptimalkan pendistribusian produknya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Kerja sama ini sebagai komitmen perusahaan untuk menjamin kelancaran ketersediaan semen di berbagai wilayah di Indonesia, khususnya di Sumatera Bagian Selatanl," kata Direktur Utama PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Rahmad Pribadi di Pangkalpinang, Sabtu.

Rahmad Pribadi mengatakan, Semen Baturaja sedang melakukan penetrasi ke wilayah pasar baru, terutama di Bangka Belitung dan sekitarnya. Hal itu, tercermin dalam quick win initiatives atau inisiatif tiga gajah yang telah dicanangkan oleh manajemen perusahaan sebagai langkah strategis untuk mencapai semua target.

"Penandatanganan nota kesepahaman merupakan komitmen awal dalam rangka mewujudkan kerja sama yang saling menguntungkan dan mampu memberikan nilai tambah bagi perusahaan," ujarnya.

Menurut dia Semen Baturaja merupakan produsen semen milik negara. Salah satu tugas utamanya adalah menjamin kelancaran ketersediaan semen di berbagai wilayah di Indonesia, khususnya di Sumatera Bagian Selatan.

Oleh karena itu, PT Semen Baturaja tidak hanya melakukan kerja sama dengan Poslog tetapi PT Multimedia Nusantara (TelkomMetra), Corporate Finance and Shared Service dengan harapan dapat menjamin kelancaran operasional masing-masing perusahaan.

"Kami akan terus menjajaki kerja sama lainnya yang dipandang perlu dalam rangka mengoptimalkan sinergi BUMN," ujarnya.
 

Pewarta: Aprionis
Editor: M Razi Rahman
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Meneguhkan identitas keberagaman di Taman Bhinneka

Komentar