Jakarta (Antara News) - Parma mencuri kemenangan 1-0 di markas Inter Milan berkat gol yang dibukukan Federico Dimarco, pada pertandingan lanjutan pekan keempat Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Sabtu.

Pemain pinjaman dari Inter itu mengemas gol semata wayang pada menit ke-79 melalui sepakan jarak jauh, untuk mengamankan kemenangan Parma. Ini sekaligus merupakan kemenangan perdana Parma setelah mereka promosi ke Liga Italia pada musim ini.

Inter yang tidak memainkan Mauro Icardi yang masih dililit cedera paha sejak awal, kesulitan memaksimalkan peluang-peluang yang mereka miliki, khususnya pada babak pertama.

Parma tampil lebih bertahan setelah turun minum, dan Inter kesulitan untuk membongkar pertahanan tamunya, sebelum kemudian justru kemasukan gol dari Dimarco.

Hasil ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen, Inter dengan empat poin berada di peringkat ketujuh, sedangkan Parma, juga kini memiliki empat poin, berada di peringkat ke-12.

Susunan pemain kedua tim menurut laman resmi Liga Italia:
Inter Milan: Handanovic, Henrique, Skriniar, De Vrij, Ambrosio (Asamoah), Brozovic, Gagliardini, Perisic, Nainggolan, Candreva (Politano), Balde (Icardi)
Pelatih: Luciano Spalletti

Parma: Sepe, Gobbi (Dimarco), Gagiolo, Bruno Alves, Iacoponi (Sierralta), Barilla, Stulac, Rigoni, Di Gaudio (Deiola), Inglese, Gervinho
Pelatih: Roberto D'Aversa

Penerjemah: A Rauf Andar Adipati
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2018