...Mereka ingin menemukan cara untuk lebih dekat dengan audiens dan memungkinkan audiens berinteraksi dengan pertunjukan di catwalk New York Fashion Week 2018
Jakarta (ANTARA News) - Perancang busana asal Amerika Serikat Badgley Mischka berkolaborasi dengan SAP yang memadukan dunia teknologi dengan bisnis fesyen dunia, di mana keduanya memulai di New York Fashion Week 2018.

Idenya dimulai ketika SAP bergabung dengan perancang busana Badgley Mischka. Mereka ingin menemukan cara untuk lebih dekat dengan audiens dan memungkinkan audiens berinteraksi dengan pertunjukan di catwalk New York Fashion Week 2018, kata SAP dalam pernyataan resminya, dikutip Sabtu.

Setelah melalui banyak pemikiran, SAP akhirnya membuat aplikasi mobile Badgley Mischka Runway untuk menghadirkan pertunjukan fesyen langsung di ujung jari para pemirsa.

Sekarang, Badgley Mischka lebih selaras dengan penggemar mereka daripada sebelumnya. Tim Mischka dan SAP dapat memanfaatkan data dari tanggapan pengguna untuk meningkatkan operasi bisnis menuju musim gugur 2018.
 
Gaun musim gugur rancangan Badgley Mischka. (nyfw.com)


Kolaborasi antara fashion dan teknologi ini merevolusi catwalk modern, dan memungkinkan para perancang untuk lebih terhubung dengan konsumen mereka daripada sebelumnya.

Tidak hanya dengan Mischka, SAP juga bekerjasama dengan IMG untuk membawa teknologi pembelajaran mesin bisa digunakan untuk menganalisis setiap aspek acara. Teknologi pengenalan wajah dapat membaca reaksi penonton selama pertunjukan fashion dan lainnya.

Inovasi berjuluk SAP Leonardo juga dapat mengumpulkan data pada foto, video, dan posting yang menggunakan hastag #NYFW. Dari sini, para perancang dan pengelola acara di IMG dapat melihat berbagai macam data, dari warna apa yang paling populer hingga format acara, bahkan presentasi yang paling disukai penonton.
 
Gaun musim gugur rancangan Badgley Mischka. (nyfw.com)


Di New York Fashion Week yang berlangsung 8-14 September 2018, Badgley Mischka menampilkan gaun-gaun musim gugur yang berbahan tebal, dengan sebagian besar memanjang hingga mata kaki.

Memberikan kesan elegan pada pemakainya, busana rancangan Mischka dibuat dengan bahan dan penggarapan yang terlihat mewah, sebagian dipadu dengan warna solid, dan hampir seluruhnya bermotif.

Baca juga: Model dengan sindrom down wujudkan mimpi di New York Fashion Week

Baca juga: Vivi Zubedi unjuk karya lagi di New York Fashion Week 2018

Baca juga: Hailey Baldwin ajak Justin Bieber hadiri New York Fashion Week

Pewarta: Suryanto
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018