Jakarta (ANTARA News) - Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid memberikan hadiah seperangkat alat shalat berupa sajadah, sarung serta Al Quran kepada  Sugianto, peraih medali emas cabang olahraga pencak silat di Asian Games XVIII tahun 2018 Jakarta-Palembang.

Dalam siaran pers yang diterima Antara Jakarta, Minggu, disebutkan penyerahan hadiah dilakukan Hidayat Nur Wahid saat menghadiri senam bersama komunitas senam ibu-ibu se-Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Selain Hidayat Nur Wahid (HNW), seam juga dihadiri jajaran pemerintah Kecamatan Pasar Minggu.

Sebelum senam bertema 'Senam Jakarta Bahagia' itu dimulai, Hidayat Nur Wahid (HNW) mengucapkan terima kasih kepada Camat Pasar Minggu yang menggelar acara itu yang sangat diantusias dan diminati warga. 

Kepada Sugianto, pria asal Klaten, Jawa Tengah, itu memberi hadiah berupa Al Quran, sajadah dan sarung. Hadiah itu diberikan agar Sugianto selalu ingat shalat.

"Semoga semakin giat beribadah kepada Allah sebagai wujud syukur atas prestasi yang diraih. Selamat atas raihan emas, pertahankan dan kembangkan", katanya.

Sugianto bersyukur atas hadiah yang diterima dari HNW. Yang diterima itu seiring dengan niatnya yang akan menyumbangkan sebagaian bonus untuk pembangunan masjid di Indramayu, Jawa Barat.

Baca juga: Hidayat ingat seluruh masyarakat lanjutkan cita-cita pendiri bangsa
Baca juga: Hidayat ajak masyarakat tidak golput di pemilu

Pewarta: Jaka Sugiyanta
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2018