Liga Italia

Roma ditahan imbang 2-2 oleh tamunya Chievo

Roma ditahan imbang 2-2 oleh tamunya Chievo

Para pemain AS Roma merayakan gol kedua saat mereka bermain imbang 2-2 dengan Chievo pada laga lanjutan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Minggu (Twitter.com/OfficialASRoma)

Jakarta (ANTARA News) - AS Roma gagal mempertahankan keunggulan saat menjamu Chievo dan hanya menangguk hasil imbang 2-2 dalam laga pekan keempat Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Minggu.

Hasil tersebut membuat pasukan Giallorossi tertahan di peringkat ketujuh dengan lima poin, sedangkan Chievo masih terdampar di dasar klasemen dengan nilai minus satu, lantaran sebelumnya mereka dijatuhi hukuman pengurangan tiga poin berkenaan dengan manipulasi transfer pemain.

Roma membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan 10 menit, ketika umpan silang Alessandro Florenzi mampu dimanfaatkan Stephan El Shaarawy dengan tembakan kaki kiri yang tidak dapat dihentikan kiper Stefano Sorentino.

Pada menit ke-30, pasukan Eusebio Di Francesco menggandakan keunggulan saat operan Edin Dzeko diteruskan tembakan keras pemain pinjaman dari Atalanta, Bryan Cristante.

Chievo memperkecil ketertinggalan pada menit ke-52, sepakan keras Valter Birsa dari luar kotak penalti meluncur deras ke sudut kanan atas gawang Roma.

Kerap ditekan, tim tamu justru mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-85 melalui tembakan Mariusz Stepinski dari dalam kotak penalti.

Baca juga: Sampdoria pesta gol ke gawang Frosinone

Baca juga: Parma curi kemenangan di kandang Inter


Susunan pemain seturut laman resmi Liga Italia:

Roma: Olsen, Florenzi (Karsdorp 69'), Manolas, Juan Jesus, Kolarov, Pellegrini (De Rossi 70'), Nzonzi, Cristante, Under (Kluivert 81'), Dzeko, El Shaarawy

Chievo: Sorrentino, Tomovic, Rossettini, Bani, Barba, Joel Obi (Hetemaj 46'), Radovanovic, Rigoni (Depaoli 87'), Birsa (Leris 80'), Stepinski, Giaccherini

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar