Tangerang (ANTARA News) - Boy group SEVENTEEN kembali menyapa penggemar di Indonesia lewat gelaran konser yang kali ini mengambil tajuk " IDEAL CUT IN JAKARTA" di ICE BSD, Tangerang, Minggu.

Sambil mengenakan busana serba hitam, S. Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, dan Dino mengawali penampilan mereka dengan melantunkan "Highlight" versi remix, salah satu lagu dalam album "Going Seventeen". 

Lagu ini awalnya dinyanyikan unit performance SEVENTEEN yakni Jun, Hoshi, The8 dan Dino.

Para Carat--sebutan penggemar SEVENTEEN-- menyambut meriah penampilan ke-13 personel grup asuhan Pledis Entertainment itu seraya mengangkat light stick carat yang bernuansa putih. Tak sedikit yang berteriak memanggil nama para personel favorit mereka.

Ini merupakan kehadiran kali ketiga mereka di Indonesia. Sebelumnya, mereka sudah pernah menggelar konser bertajuk “Diamond Edge” di ICE BSD, pada September 2017.

SEVENTEEN juga sempat datang ke Jakarta dalam gelaran "SEVENTEEN 1st Fan Meeting Asia Pacific Tour 2016: Shining Diamonds" pada Agustus 2016.
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018