Liga 1

Aji Santoso sumringah Persela jaga rekor tak terkalahkan di Surajaya

Aji Santoso sumringah Persela jaga rekor tak terkalahkan di Surajaya

Pesepak bola Persela Lamongan Gian Zola (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Bhayangkara FC Jajang Mulyana (kanan) dalam lanjutan Liga-1 Indonesia di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Minggu (16/9/2018). Persela Lamongan menang dengan skor 2-0. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Lamongan, Jawa Timur (ANTARA News) - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, sumringah lantaran timnya berhasil menjaga rekor tak terkalahkan kala bertanding di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur.

Pada laga pekan ke-22, Minggu, Persela sukses menundukkan Bhayangkara FC 2-0 berkat dua gol yang dicetak oleh legiun Prancis, Loris Arnaud.

Aji menyoroti kedisiplinan para pemainnya yang sukses menahan gempuran Bhayangkara.

"Beberapa pemain pengganti kami cukup disiplin sehingga bisa mengalahkan Bhayangkara FC. Dengan kemenangan ini bisa mempertahankan di kandang tanpa kekalahan," kata Aji usai laga di Lamongan.

Dengan hasil tersebut, Persela menambah catatan tak terkalahkan di Surajaya menjadi 12 pertandingan, yang tujuh di antaranya berakhir dengan raihan tiga poin penuh.

Baca juga: Dwigol Arnaud antar Persela tundukkan Bhayangkara FC

Sementara itu, Pelatih Bhayangkara Simon McMenemy mengakui timnya tampil di bawah performa terutama sejumlah kesalahan yang dilakukan barisan pertahanan hingga berujung dua gol bagi tuan rumah.

"Kesalahan di lini belakang kami membuat dua gol itu terjadi, apalagi pemain tengah kami Paulo Sergio ditempel ketat," katanya.

Selanjutnya, untuk pekan ke-23 Bhayangkara akan menjamu Barito Putera di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (22/9), sementara Persela melawat ke Stadion Teladan, Medan, menghadapi PSMS sehari sebelumnya.

Baca juga: Jadwal Liga 1, ujian laga tandang tim papan atas

Pewarta:
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar