Jakarta (ANTARA News) - Boy group dari Korea Selatan SEVENTEEN menyapa penggemarnya di Indonesia melalui konser “IDEAL CUT” di ICE BSD, Minggu (16/9) malam.

1. Butuh energi? Coba camilan sehat ini
Meskipun Anda mungkin tergoda meneguk sekaleng cola atau keripik, ingat masih ada camilan sehat yang bisa membantu meningkatkan energi tanpa mengorbankan kesehatan Anda.

Baca selengkapnya di sini.

2. Galaxy Note 9 tiba-tiba terbakar di tas seorang wanita
Smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 9 yang banyak dipuji dan diklaim tahan api, tiba-tiba terbakar di dalam tas seorang wanita Long Island, sebuah wilayah padat penduduk di tenggara New York, AS.

Baca selengkapnya di sini.

3. Paris dan Brussels gelar "car free day" kurangi polusi udara
bu kota Prancis, Paris, dan pusat kota Belgia, Brussels, menggelar hari bebas kendaraan bermotor (car free day) untuk mengurangi polusi udara di Eropa.

Baca selengkapnya di sini.

4. Janji dan harapan SEVENTEEN untuk penggemar di Indonesia
Para personel boy group SEVENTEEN berjanji akan kembali menemui para penggemarnya yang disebut "Carat" di Indonesia pada kesempatan mendatang.

Baca selengkapnya di sini.

5. Honda umumkan harga All New Brio di Surabaya
Honda Surabaya Center (HSC), diler utama Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara mengumumkan harga resmi All New Honda Brio di Surabaya yang lebih tinggi sekira Rp10 jutaan dari harga resmi di Jakarta saat diumumkan pekan lalu.

Baca selengkapnya di sini.

 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018