counter

Sutradara unggah foto pertama Joaquin Phoenix sebagai Joker

Sutradara unggah foto pertama Joaquin Phoenix sebagai Joker

Foto pertama Joaquin Phoenix sebagai Joker yang diunggah sutradara "Joker" Todd Phillips. (instagram.com/toddphillips1)

Jakarta (ANTARA News) - Sutradara film terbaru "Joker" Todd Phillips memposting sebuah foto pertama dari bintang Joaquin Phoenix, sebelum dia menjadi musuh Batman yang terkenal itu.

Phillips mengunggah foto itu disertai caption "Arthur" dalam akun resminya di instagram, sebuah bukti yang menunjukkan bahwa nama itu merupakan nama asli Joker sebelum musuh bebuyutan Batman itu menggunakan julukannya. Demikian dilansir variety pada Minggu. 

Film tersebut, dinahkodai oleh Todd Phillips, "mengeksplorasi sosok individu yang diabaikan oleh masyarakat bukan hanya studi atas karakter yang suka mengeretakkan gigi, namun juga kisah pengingat yang lebih luas." 

Naskah film tersebut disusun oleh Scott Silver bersama-sama dengan Todd Phillips.

Robert De Niro dikabarkan sedang berunding untuk bermain dalam film tersebut, sebagai pemandu talk show yang berperan dalam mendorong karakter Phoenix menjadi gila dan kemudian berubah sebagai Clown Prince of Crime.

Menurut seorang narasumber, naskah film "Joker" berkaitan dengan "King of Comedy" yang pernah dibintangi De Niro mengenai pelawak gagal yang menculik seorang pemandu talk show agar bisa terkenal.

Dalam "Joker", peran tersebut ditukar, dengan De Niro berperan sebagai pemandu acara yang licik. Bintang-bintang lainnya yang bergabung dalam "Joker" adalah Zazie Beetz dan Marc Malon.

Warner Bros. menegaskan bahwa "Joker" yang dibintangi Phoenix tidak akan berpengaruh pada DC Universe-nya, dimana tokoh Joker diperankan oleh Jared Leto yang terakhir muncul dalam "Suicide Squad".

Warner Bros. juga sedang mengembangkan film terpisah mengenai Joker yang akan terkait dengan DC Universe dan dibintangi oleh Leto.

"Joker" yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix akan tayang perdana pada 4 Oktober 2019.



 

Penerjemah: Aji Cakti
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar