Jakarta (ANTARA News) - Aktris Jun So Min akan bergabung dengan Lee Sang Yeob dan Kim Ji Suk dalam sebuah drama korea terbaru.

Agensi aktris itu pada 17 September mengonfirmasikan bahwa dia akan membintangi drama "Top Star Yoo Baek". Seorang pewakilannya mengatakan "Jun So Min akan bermain dalam 'Top Star Yoo Baek' sebagai karakter wanita Oh Kang Soon.'"

"Top Star Yook Baek" mengisahkan mantan idola dan aktor papan atas (diperankan Kim Ji Suk) yang diasingkan ke sebuah pulau terpencil setelah menimbulkan masalah besar. Demikian dilansir soompi.com pada Senin.

Drama itu akan menceritakan Yoo Baek saat dirinya beradaptasi dengan lingkungan barunya dan menjalin hubungan dengan Oh Kang Soon, sosok wanita yang tidak memiliki kemiripan dengan Yoo Baek.

Jun So Min baru-baru ini mengganti rambutnya dengan gaya bob demi memerankan sosok Oh Kang Soon, seorang wanita muda pekerja keras yang tidak peduli dengan apapun selain belajar, bekerja sebagai pengemudi atau mengelola bisnis supermarketnya.

Tidak seperti Yoo Baek yang gaul dan melek teknologi, Oh Kang Soon bahkan tidak tahu cara menggunakan handphone.

Drama Korea ini juga akan menandai reuni Jun So Min dan Lee Sang Yeob, yang pernah tampil bersama dalam acara "Running Man" sebelumnya pada tahun ini. Lee Sang Yeob akan berperan sebagai Choi Ma Dol, kapten kapal yang optimis dan bersahabat.

"Top Star Yoo Baek" akan tayang perdana pada November tahun ini.

 

Penerjemah: Aji Cakti
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018