Jakarta (ANTARA News) - Bakal calon presiden Prabowo Subianto akan bertemu dengan Menteri Koordinator Ekonomi (1999 - 2000) dan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional dan Ketua Bappenas (2001 - 2004) Kwik Kian Gie di kediamannya di Jalan Kertanegara, pada Senin (17/9) malam.

"Rencananya keduanya akan bertemu nanti malam di Kertanegara, membahas masalah ekonomi," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin.

Dia mengatakan pertemuan nanti malam hanya diskusi namun belum tahu apakah dibicarakan terkait kesediaan Kwik masuk dalam struktur Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga.

Menurut dia, pihaknya sangat terbuka kalau Kwik berkenan menjadi penasihat Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga khususnya di bidang ekonomi.

"Prabowo sudah berkali-kali meminta masukan Kwik Kian Gie. Kita membutuhkan ekonom yang brilian seperti Kwik Kian Gie," ujarnya.

Dia menjelaskan Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga membutuhkan ekonom-ekonom yang brilian seperti Kwik Kian Gie, Rizal Ramli, dan Faisal Basri. Menurut dia, pemikiran ekonomi mereka bukan neoliberal namun berpijak pada konstitusi Indonesia.

Baca juga: Prabowo: Kwik Kian Gie masuk tim pakar ekonomi

Baca juga: Juliari tak yakin Kwik benar-benar "menyeberang"

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2018