counter

Kemarin, Path akan tutup hingga desainer Indonesia ikut Contemporary Muslim Fashions

Kemarin, Path akan tutup hingga desainer Indonesia ikut Contemporary Muslim Fashions

Dian Pelangi, Khanaan dan Itang Yunasz ditemui dalam jumpa pers Contemporary Muslim Fashions Exhibition di Jakarta, Senin (17/9). (Antara/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA News) - Layanan Path akan ditutup Oktober tahun ini, enam desainer Indonesia terlibat dalam Contemporary Muslim Fashions, Mercedes-Benz mulai pasarkan sedan coupe AMG GT terbaru, Quipper luncurkan Super Teacher, hingga pengumuman ajang pencarian bakat rapper "Beef Rap Battle," menjadi lima berita kemarin yang layak baca.

1. Layanan Path akan ditutup tahun ini
Jakarta (ANTARA News) - Path mengumumkan platform media sosial mereka akan ditutup pada bulan Oktober.

Pengguna Path mendapatkan pesan perpisahan ketika masuk atau log in ke akun mereka, berupa pengumuman layanan akan ditutup pada 18 Oktober 2018.

“Kami dengan berat hati mengumumkan Path akan tidak diteruskan dan Kebijakan Pengguna akan dihentikan pada 18 Oktober 2018. Silakan kunjungi situs kami untuk rincian lebih lanjut,” kata Path.

Baca beritanya di sini.

2. Enam desainer Indonesia terlibat dalam Contemporary Muslim Fashions
Jakarta (ANTARA News) - Industri modest fashion Indonesia mulai dilirik oleh mata dunia, terbukti dengan terpilihnya enam desainer Tanah Air dalam pergelaran Contemporary Muslim Fashions Exhibition.

Contemporary Muslim Fashions akan berlangsung mulai 22 September 2018 sampai Januari 2019 di De Young Museum, Fine Arts Museum of San Francisco. Pameran ini dikurasi oleh Jill D'Alessandro dan Laura L Camerlengo serta Reina Lewis, Profesor Studi Budaya di London College of Fashion sebagai konsultan kurator.

Enam desainer atau label busana Indonesia yang terlibat dalam gelaran ini adalah Dian Pelangi, Khanaan, Itang Yunasz, Rani Hatta, NurZahra dan IKYK. Rancangan dari desainer yang terpilih akan menampilkan keragaman dan ciri khas masing-masing desainer.

Berita lengkapnya di sini.

3. Mercedes-Benz mulai pasarkan sedan coupe AMG GT terbaru
Jakarta (ANTARA News) - Merdeces-Benz mengatakan sedan terbarunya AMG GT 43 dan AMG GT 53 sudah bisa dipesan di mitra-mitra penjualan Mercedes mulai hari ini.

Coupe AMG GT 43 4MATIC empat pintu dengan konsumsi bahan bakar 9,4-9,1 liter per 100km memperluas penawaran mobil sport dengan penambahan model entry-level dengan rasio harga sangat menarik, kata Mercedes-Benz dalam pernyataan resminya, Senin.

Baca berita selengkapnya di sini.

4. Quipper luncurkan Super Teacher, gandeng Vidi Aldiano dan Febby Rastanty
Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan edukasi teknologi, Quipper menghadirkan program pendidikan terbaru bernama Quipper Super Teachers. Program ini dirancang dengan tujuan mengajak peserta didik untuk bisa lebih berpikir kritis, kreatif dan inovatif dengan metode belajar yang lebih menarik dan informatif.

"Saat ini fokus kami merancang konten bagi generasi Z yang menitikberatkan pada critical thinking, konten aplikatif yang implementasinya dapat dilihat dalam kehidupan sehari-hari," ujar Head of Content Quipper Indonesia, Pipit Indrawati di Jakarta, Senin.

Berita lengkapnya di sini.

5. "Beef Rap Battle" membangkitkan rapper Indonesia
Jakarta (ANTARA News) - Sebagai Hiphop Community youtube chanel pertama di Indonesia, AllDay Music mencari bakat para rapper lokal yang berprestasi dalam ajang "Beef Rap Battle" untuk memperebutkan hadiah senilai Rp100 juta.

Ben Utomo dan Eitaro yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun di dunia hiphop merasa bahwa dunia hiphop lokal kurang dilirik oleh media. Ben dan Eitaro juga berpendapat bahwa wadah untuk anak-anak hiphop di Indonesia kurang begitu banyak, sehingga banyak talenta yang tidak bisa berkembang.

"Sepuluh tahun di dunia hiphop kita enggak pernah dilirik sama media-media di Indonesia jadi enggak ada wadah buat anak hiphop di media. Karena orang indonesia melihat mungkin hiphop apa sih enggak jelas," kata Pendiri Allday Music Ben Utomo di Atrium Setia Budi, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Dukungan orang tua bantu Hanna Khadijjah mengasah bakat

Komentar