Jakarta (ANTARA News) - Keluarga dari mendiang Mac Miller terlihat mengunjungi pemakaman Homewood, beberapa hari lalu. Kedatangan ibu, ayah, saudara, dan nenek Mac ini dikabarkan untuk memilih tempat peristirahatan terakhir untuk rapper berusia 26 tahun itu.

Ironinya, pemakaman Homewood ini terletak di Pittsburgh, kota yang memiliki pengaruh besar bagi Mac selama ia membuat musiknya, kata MSN dalam laporannya, dikutip Selasa.

Pemakaman Homewood sendiri bukanlah pemakaman biasa, tempat itu menjadi tempat inspirasi bagi Mac ketika ia tumbuh dewasa. Dalam suatu wawancara ia pernah berkata, "Biasanya kami bermain di kuburan pada malam hari di saat d isana tidak ada orang”.

Homewood juga merupakan lokasi yang ia gunakan dalam video musiknya, yaitu "Nike's on My Feet".

Beberapa tokoh terkenal pun dikuburkan di pemakaman Homewood, seperti pianis jazz, Errol Garner dan penemu permen Clark Bars & Zagnut, David Lytle Clark.

Baca juga: Dukungan Ariana Grande untuk Mac Miller "luar biasa"

Seperti dilaporkan, Mac meninggal dan meninggalkan surat wasiat yang menyatakan bahwa orangtuanya sebagai wali untuk mengawasi tanahnya bersama dengan saudaranya.

Kemungkinan besar ia pun meninggalkan sebagian besar uang dan properti miliknya.

Sebagai bentuk persiapan, jasad Mac sudah diterbangkan ke Pittsburgh minggu lalu untuk prosesi pemakaman. Sedangkan untuk penyebab kematian resmi masih dalam penyelidikan tim medis Los Angeles yang masih menunggu hasil toksikologi.

Baca juga: Mac Miller wariskan tanah pada kedua orangtua

Penerjemah Rizky Aulia Ramadhian

Pewarta: antara
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018