Anggun, David Foster dan Jay Park kembali jadi juri Asia's Got Talent

Anggun, David Foster dan Jay Park kembali jadi juri Asia's Got Talent

Asia's Got Talent Empat juri 'Asia's Got Talent' (kiri-kanan) David Foster, Anggun C Sasmi, Van Ness dan Melanie C saat tampil bersama pada peresmian 'Asia's Got Talent' di Singapura, Jumat (30/1). 'Asia's Got Talent' akan ditayangkan perdana 12 Maret 2015 di AXN dengan meghadirkan kontestan dari 15 wilayah di Asia untuk memperebutkan hadian USD 100.000 dan tampil di panggung bergengsi "MasterCard Theatres at Marina Bay Sands". (ANTARA FOTO/HO)

Jakarta (ANTARA News) - Anggun, David Foster dan Jay Park akan kembali ke meja juri untuk musim ketiga kompetisi Asia’s Got Talent.

Trio yang dinamis ini telah tiba di Singapura untuk memulai syuting lima episode pertama untuk musim terbaru.

“David, Anggun, dan Jay adalah tim yang luar biasa dan kami senang sekali menyambut mereka kembali untuk musim ketiga ini,” ujar Virginia Lim, SVP and General Manager, Sony Pictures Television (SPT) Networks, Asia, dalam siaran pers, Selasa.

Menurut Virginia, setiap juri menghadirkan sensasi yang sangat berbeda. Mereka menggunakan talenta masing-masing serta pengalaman di industri yang sangat luas untuk memberikan komentar dan kritik yang membangun kepada setiap penampilan.

”Musim baru ini akan menjadi yang paling mengejutkan, dengan berbagai aksi dan kisah, mimpi dan tekad yang luar biasa.”

Tim audisi Asia’s Got Talent telah mengakhiri tur audisi terbuka secara regional pada  Juli dan telah memilih lebih dari 150 talenta yang penuh warna dari 17 negara di Asia. Ketiga juri akan duduk di kursi panas untuk menemukan bintang berikutnya dari Asia.

Bintang internasional dan pemenang World Music Award, Anggun, mengomentari kembalinya dia menjadi juri, “Sebagai seniman kelahiran Indonesia, saya tahu apa yang diperlukan untuk mengejar karir dalam seni pertunjukan.”

“Ini adalah keyakinan yang teguh pada kemampuan Anda untuk berhasil dan dorongan niat yang membuat Anda bersemangat setiap harinya untuk mengambil langkah berikutnya menuju mimpi Anda,” imbuh Anggun yang tak sabar terinspirasi kembali oleh generasi baru di musim ketiga ini.

Sementara itu, David Foster, produser yang telah meraih penghargaan Grammy sebanyak 16 kali ini berkata, “Asia tetap menjadi bagian favorit saya di dunia untuk menemukan bakat baru. Keragaman budaya di Asia sangatlah menakjubkan dan saya sangat suka melihat berbagai penampilan yang memukau dimana mereka membuat panggung tersebut menjadi milik mereka.”

Jay Park, artis dan pengusaha rekaman multi-platinum menambahkan, “Saya sangat terinspirasi dan terhibur menjadi juri diAsia’s Got Talent musim lalu sehingga saya ingin kembali dan melakukannya lagi bersama dengan David Foster dan Anggun yang luar biasa.”

Got Talent franchise diciptakan oleh Syco Entertainment miliki Simon Cowell dan diproduksi bersama dan dimiliki oleh Syco Entertainment dan FremantleMedia. Franchise ini telah masuk dalam Guinness World Records sebagai Most Successful Reality Television Format dalam sejarah dengan 70 versi lokal yang diproduksi di seluruh Eropa, Asia Pasifik, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika. Di seluruh dunia, format Got Talent disiarkan di 186 negara.

Baca juga: Cetak sejarah, Anggun terima penghargaan Billboard

Baca juga: Anggun C Sasmi menikah di Ubud Bali

Baca juga: Anggun disambut meriah di festival musik Italia


Baca juga: David Foster dan Anggun puji Jay Park di Asia's Got Talent

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Perunggu sambo putri tertahan pada babak repechage

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar