counter

Sutradara ini lamar kekasihnya saat raih piala Emmy Awards 2018

Sutradara ini lamar kekasihnya saat raih piala Emmy Awards 2018

Glenn Weiss saat melamar Jan Svendsen di panggung Emmy Awards 2018 (Getty Image)

Jakarta ( ANTARA News) - Kebahagiaan tak hanya dirasakan oleh para pemenang Emmy Awards 2018 tapi juga oleh pasangan sejoli Glenn Weiss dan Jan Svendsen. Sebab, Glenn melamar Jan saat dirinya menerima penghargaan.

Glenn meraih penghargaan sebagai Outstanding director for a variety special untuk acara "The Oscars". Saat itu, Glenn mengejutkan semua orang yang berada di Microsoft Theater, Los Angeles dengan meminta Jan untuk menjadi istrinya.

Baca juga: Daftar lengkap pemenang Emmy Awards 2018

Awalnya Glenn mendedikasikan penghargaan ini untuk ibunya yang meninggal beberapa minggu sebelum penghargaan Emmy Awards.

"Ibu selalu percaya untuk menemukan sinar matahari dalam berbagai hal dan dia mengagumi pacar saya Jan," ucap Glenn seperti dilansir Enew!, Selasa.

"Jan, kamu adalah sinar matahari dalam hidupku. Dan ibu benar, jangan pernah melepaskan sinar mataharimu. Kamu bertanya-tanya mengapa aku tidak suka memanggilmu pacarku? Karena aku ingin memanggilmu istriku," lanjutnya.

Baca juga: Puncak pertarungan Netflix dan HBO dalam Emmy Awards

Jan yang berada di deretan bangku penonton hanya bisa terharu. Bintang-bintang seperti Leslie Jones, Benedict Cumberbatch dan lainnya pun berdiri untuk memberikan penghormatan kepada keduanya.

Tanpa buang waktu, Jan langsung naik ke panggung dan menerima lamaran tersebut.

Baca juga: Busana paling buruk di Emmy Awards 2018

"Ini adalah cincin yang digunakan ayahku pada jari ibuku 67 tahun lalu," ujarnya. Sambil melihat ke arah kamera, Glenn berkata, "Dan untuk saudara-saudaraku, aku tidak merampasnya. Ayah tahu aku memilikinya, oke?".

"Jan, aku ingin memasangkan cincin yang dipakai ibuku di jarimu dan di hadapan semua orang, ibuku dan orang tuamu mengawasinya dari atas. Maukah kau menikah denganku?" sambung Glenn.

Penerjemah: Maria Cicilia
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar