Lenovo Legion Y530, untuk bekerja sekaligus main game

Lenovo Legion Y530, untuk bekerja sekaligus main game

Lenovo Legion Y530 (ANTARA News/ Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA News) - Lenovo memperkenalkan produk terbaru Legion Y530 untuk menyasar pengguna yang ingin memiliki laptop untuk bermain game sekaligus bekerja dengan harga mulai dari Rp16.999.000.

Helmy Sutanto, Consumer Lead, Lenovo Indonesia mengatakan laptop ini ditujukan untuk mereka yang bermain game sebagai bagian gaya hidup, di kala senggang setelah menyelesaikan aktivitas atau pekerjaan lain.

"Kami selalu menyesuaikan produk sesuai kebutuhan kustomer," ujar Helmy di peluncuran Lenovo Y530, Jakarta, Selasa.

Lenovo Y530 dirancang dengan tampilan lebih minimalis dan tidak mencolok, lebih tipis, ringan dan tidak terlalu bising.

Dengan ukuran 15 inci, laptop yang tipisnya 24 mm ini diklaim lebih memudahkan pengguna yang sering berpindah tempat karena memiliki bobot 2,3 kg.

Demi pengalaman gaming yang nyaman dan ergonomis, keybord dirancang berukuran penuh dan high response, dengan key travel berjarak 1,7 mm.
 
Lenovo Legion Y530 (ANTARA News/ Nanien Yuniar)


Dari sisi visual, Legion Y530 menampilkan display FHD lebih dari dua juta pixel serta bezel tipis. Digabungkan dengan lebih dari 144 Hz refresh rate, 300 nits brightness dan layar IPS antiglare, laptop ini memberikan pengalaman gaming yang semakin seru.

Dengan motto "stylish on the outside, savage on the inside", laptop ini diperkuat dengan prosesor mobil Intel Core generasi ke-8 untuk memberikan performa terbaik didukung dengan Intel Optane Technology. 

Dari sisi grafis, laptop ini dilengkapi NVIDIA gtx 1050Ti dengan opsi hingga GTX 1060 yang canggih untuk meningkatkan performa dalam definisi tinggi, serta mendukung fitur DirectX12 agar main game jadi lebih cepat, mulus dan efisien dari sisi power.

Legion Y530 juga menawarkan DDR4 memory, teknologi baterai, I/0 placement, teknologi sistem thermal dan desain motherboard yang sesuai untuk laptop gaming.

Pembeli akan mendapatkan paket proteksi ekslusif yang terdiri dari dua tahun garansi resmi Lenovo Indonesia juga International Warranty Service yang berlaku di seluruh negara.

Layanan purnajualnya meliputi garansi untuk kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal, seperti jatuh tanpa disengaja, terkena tumpahan air, lonjakan arus listrik atau LCD pecah. 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar