counter

Kriteria Jessica Mila dalam memilih ponsel

Kriteria Jessica Mila dalam memilih ponsel

Aktris Jessica Mila dalam acara kampanye "Kasih Sayang, Kasih Dove" Dove Chocolate di Jakarta, Kamis (12/1/2017). (ANTARA News/ Nanien Yuniar )

Jakarta (ANTARA News) - Bukan termasuk orang yang gadget freak, Jessica Mila menceritakan jika dalam memilih ponsel yang terpenting baginya adalah kualitas kamera.

Jessica mengungkapkan jika dirinya tidak pernah ikut-ikutan ganti ponsel saat ada tipe terbaru yang keluar. Menurutnya, hal tersebut cukup merepotkan apalagi kalau harus memindahkan data.

Baca juga: Jessica Mila sempat kecewa sama Path

"Aku kalau milih handphone, aku tuh nomor satu kameranya. Karena untuk bikin video, foto. Jadi aku enggak usah bawa kamera lagi," ujar Jessica saat berbincang di Jakarta.

Dia menambahkan, "Tapi aku bukan gadget freak. Selama masih bagus ya aku pakai terus. Kalau harus ganti baru dan mindahin data lagi repot."

Baca juga: Jessica Mila selalu ditunggui mama di lokasi syuting

Wanita kelahiran 3 Agustus 1992 itu, mengaku memiliki dua buah ponsel. Yang satu dipergunakan untuk pekerjaan dan satu lagi untuk urusan pribadi.

"Karena kalau dicampur kayaknya jadi bingung juga ya nanti. Jadi ada satu nomor yang buat dipakai ke siapapun kayak pesen ojek dan lainnya," tutup Jessica.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar