Alasan Joko Anwar terima tawaran kolaborasi dengan produser "Crazy Rich Asians"

Alasan Joko Anwar terima tawaran kolaborasi dengan produser "Crazy Rich Asians"

Jumpa pers kerjasama BASE Entertainment dengan CJ Entertainment, Rapi Films dan Ivanhoe Pictures dalam penggarapan tiga film yang disutradarai Joko Anwar, Selasa (18/9/2018). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA News) - Joko Anwar kini tengah mempersiapkan proyek film terbaru. Tak tanggung-tanggung, dia akan berkolaborasi dengan Ivanhoe Pictures yang merupakan produser film "Crazy Rich Asians" untuk pembuatan film "Impetigore", "The Vow", dan "Ghost In The Cell".

Tak hanya itu saja, proyek tiga film baru ini juga melibatkan banyak kolaborasi lain, seperti CJ Entertainment, Rapi Films, dan BASE Entertainment untuk pendanaan dan produksi.

"Ini orang-orang yang the best in their field kalau aku nggak mau bodoh banget karena supporting sistemnya luar biasa," ucap Joko Anwar saat berbincang di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa.

Shanty Harmayn perwakilan BASE Entertainment mengatakan, "Sudah lama kami ingin bekerjasama dengan Joko Anwar. Produksi bersama ini sudah dipersiapkan sejak 2017," terangnya.

Film "Impetigore" akan menjadi yang pertama memulai proses syuting pada bulan Februari 2019, diikuti oleh dua film lainnya setiap tahun berikutnya. Ketiga film tersebut akan disutradarai oleh Joko Anwar yang sekaligus bertindak sebagai penulis skenario.

Baca juga: Joko Anwar bocorkan pembuatan film "Impetigore"

Baca juga: Produser film "Crazy Rich Asians" jalin kerjasama dengan Joko Anwar

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar