Pembahasan Tim Pemenangan tidak ada yang alot dan terkait sosok Ketua Tim Pemenangan Djoko Santoso, semua parpol menyetujuinya
Jakarta (ANTARA News) - Koalisi Indonesia Adil dan Makmur yang mengusung Prabowo-Sandiaga akan menggelar rapat internal pada Rabu siang, membahas penyempurnaan tim pemenangan sebelum diumumkan pada Kamis (20/9).

"Saya diundang mengadakan rapat sebagai tindak lanjut beberapa pertemuan antar lima sekjen," kata Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta, Rabu.

Dia mengatakan pertemuan tersebut membahas tentang pemantapan beberapa isu terkini termasuk mengenai persiapan visi-misi.

Priyo mengatakan pembahasan Tim Pemenangan tidak ada yang alot dan terkait sosok Ketua Tim Pemenangan Djoko Santoso, semua parpol menyetujuinya.

"Semua mendukung karena berbagai pertimbabgan strategis karena ketokohan beliau," ujarnya.

Dia mengatakan rapat hari ini mematangkan visi-misi termasuk persiapan-persiapan lain seperti tanggal 20 September penetapan pasangan capres-cawapres, tanggal 21 September pengambilan nomor urut, dan 23 September kampanye damai.

Baca juga: Prabowo minta kesediaan Kwik masuk tim ekonomi
Baca juga: Prabowo Subianto nyaman dengan NU dan Islam moderat

 

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: M. Arifin Siga
Copyright © ANTARA 2018