Jakarta (ANTARA News) - Fujifilm Corporation akan meluncurkan instax SQUARE SQ6 dan instax SQUARE Film edisi spesial Taylor Swift pada 20 Oktober 2018.

Kedua produk yang dirancang khusus oleh Taylor Swift, musisi sekaligus global partner instax, akan menjadi tambahan terbaru dalam jajaran produk instax yang memungkinkan penggunanya untuk memotret dan menikmati cetak foto instan on the spot.

Fujifilm menawarkan promosi khusus instax SQUARE SQ6 Taylor Swift Edition. Pre-order instax SQUARE SQ6 Taylor Swift Edition di Indonesia diselenggarakan mulai 21 September hingga 21 Oktober 2018 di Blibli.com, dengan harga Rp2.749.000.

Instax SQUARE SQ6 Taylor Swift Edition memiliki desain trendi serupa dengan album pemecah-rekor terbaru dari Taylor Swift yaitu Reputation, menampilkan pola seperti surat kabar bertinta emas dengan dasar warna hitam.

"Cincin berwarna metalik di sekitar lensa berpadu dengan pola desain emas, memberikan sentuhan akhir yang mewah," demikian bunyi keterangan tertulis yang diterima Antara, Rabu.

Reproduksi tanda tangan Taylor Swift tercetak di bagian belakang bodi instax SQUARE SQ6 Taylor Swift Edition. Produk ini juga termasuk tali kamera dan film case spesial Taylor Swift.

Film khusus edisi Taylor Swift juga menampilkan cetakan tanda tangan Taylor Swift pada bingkai hitamnya dan dirilis bersamaan pada 20 Oktober 2018.

"Produk seri instax telah banyak digunakan sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 1998, dan kini pengiriman kumulatif telah melampaui 30 juta unit di seluruh dunia. Fujifilm akan terus mempromosikan sistem foto instan “instax” yang memungkinkan semua orang di seluruh dunia menikmati pencetakan foto langsung saat mereka membawanya," seperti dalam keterangan tersebut.

Dalam pre-order, para penggemar Taylor Swift dan pengguna instax berkesempatan mendapatkan instax dan aksesorisnya berupa strap, film box, instax SQUARE Film edisi spesial Taylor Swift serta poster edisi khusus.

Baca juga: Fujifilm hadirkan kamera Fujifilm XF10

Baca juga: Fujifilm luncurkan kamera Instax analog pertama dengan Format Square

Baca juga: Fujifilm luncurkan mirrorless terbaru X-T100

Baca juga: Taylor Swift dikabarkan bakal main film "Cats"

Baca juga: Taylor Swift girang konsernya dihadiri Adele dan JK Rowling

Pewarta: Monalisa
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018