counter

Dakota Johnson gagal fokus karena tubuh Chris Hemsworth

Dakota Johnson gagal fokus karena tubuh Chris Hemsworth

Dakota Jonhson (Steve Granitz/WireImage)

Jakarta (ANTARA News) - Aktris Dakota Johnson memiliki pengalaman menarik ketika melakukan syuting film barunya yang berjudul "Bad Times at the El Royale" bersama lawan mainnya Chris Hemsworth.

Selama di lokasi syuting, Dakota Johnson mengaku pikirannya sering gagal fokus melihat tubuh Chris Hemsworth dengan pakaian compang-camping karena tuntutan skenario.

"Ya Tuhan, pikiranku seperti terdistraksi," ucapnya kepada Vogue Australia.

“Aku seperti, kawan, kalian membuat kesalahan besar membuatnya melakukan ini, karena semua orang akan melupakan semua yang terjadi [dalam film] hingga titik ini,” lanjut Dakota Johnson seperti dilansir Fox News, Rabu

Aktris yang pernah membintangi film "Fifty Shades of Grey" berkata kru lain juga mengalami kesulitan fokus karena Chris Hemsworth.

"Tidak seorang pun di set dapat memperhatikan hal lain. Itu sangat mengejutkan, bukan bermaksud melecehkan, hanya secara ilmiah, bagaimana mungkin terlihat seperti itu? gila!” katanya.

Tak hanya memuji fisik Chris Hemsworth saja, dia juga memberi penghargaan atas kepribadian dan keterampilan lawan mainnya yang begitu luar biasa.

"Dia benar-benar lucu, manis dan luar biasa dan juga aktor yang hebat, jadi saya senang kalian menyukainya, karena dia benar-benar permata," tutupnya.

Baca juga: Dakota Johnson, Charlie Hunnam terpilih bintangi "Fifty Shades of Grey"

Baca juga: Chris Hemsworth pria terseksi versi majalah People


 

Penerjemah: Yogi Rachman
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar