Sekelompok orang menyalakan kembang api dan petasan di luar hotel sekitar pukul tiga dini hari
Barcelona (ANTARA News) - Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan setimnya di Juventus menjadi target serangan yang berupaya untuk mengganggu persiapan-persiapan mereka menjelang pertandingan Liga Champions melawan Valencia pada Rabu, setelah sekelompok orang menyalakan petasan dan kembang api di luar hotel mereka.

"Sekelompok orang menyalakan kembang api dan petasan di luar hotel sekitar pukul tiga dini hari. Mereka juga memegang spanduk yang menghina Juventus. Itu merupakan insiden kecil, kasus hooliganisme sederhana," kata perwakilan pemerintah setempat Juan Carlos Fulgencio pada pernyataan audio yang dikirimkan ke Reuters.

Baca juga: Ronaldo kembali ke Spanyol pada pertandingan pembuka Liga Champions

Fulgencio mengatakan ia tidak dapat memberi informasi mengenai apakah ada orang yang ditahan, sambil menambahi bahwa Juventus telah mendapatkan pengamanan yang diperketat untuk sisa masa menginap mereka di kota itu sebagai hasil insiden tersebut.

Juventus tidak merespon surat elektronik dan panggilan telepon untuk berkomentar dari Reuters.

Finalis pada 2000 dan 2001, Valencia kembali ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam rentang waktu tiga tahun. Ronaldo, pencetak gol terbanyak di Liga Champions, akan melakukan penampilan perdananya di kompetisi ini sejak meninggalkan Real Madrid untuk bergabung ke Juventus dengan transfer sebesar 105 juta euro pada Juli.

Reuters/H-RF

Baca juga: Juventus ukir kemenangan dramatis di markas Chievo

Baca juga: Daniele Rugani punya siasat ampuh hentikan Ronaldo di sesi latihan


 

Pewarta: -
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2018