Absen dari Emmy, Ariana Grande butuh waktu sendiri

Absen dari Emmy, Ariana Grande butuh waktu sendiri

Ariana Grande (Reuters)

Jakarta (ANTARA News) - Ariana Grande tidak menghadiri penghargaan Emmy 2018 pada Senin (17/9) lalu. Penyanyi berusia 25 tahun itu dikabarkan tengah mengambil cuti setelah kematian mantan pacarnya, Mac Miller.

Sebelumnya, penyanyi lagu "God is a Woman" tersebut telah dijadwalkan untuk hadir dalam acara penghargaan bergengsi tersebut bersama dengan tunangannya, Pete Davidson.

Namun ternyata rencana mereka berubah, lantaran 10 hari sebelum acara puncak, mantan kekasih Ariana ditemukan meninggal karena overdosis pada 7 September lalu.

Dilansir dari US Weekly, Ariana tidak akan menghadiri Emmy dan akan ditemani oleh Pete di New York.

“Terlebih mengingat beberapa tahun kebelakang, Ariana akan membutuhkan waktu untuk menyembuhkan dan memperbaiki dirinya. Ia akan tinggal dekat dengan rumahnya dan akan menghabiskan waktu ini bersama dengan orang yang dicintainya dan akan mengerjakan musik barunya tanpa batas waktu. Ia juga berterimakasih kepada seluruh penggemarnya atas pengertiannya,” ujar perwakilan dari Ariana.

Baca juga: Dukungan Ariana Grande untuk Mac Miller "luar biasa"

Ariana, sebelumnya berjuang melawan kecemasan PTSD (Post-Traumatic Stress Disorder) setelah aksi pemboman teroris yang menewaskan 22 korban dan melukai ratusan korban lainnya dalam konsernya di Manchester, Inggris, pada 2017 lalu.

Kini ia sudah membaik dan kembali aktif dalam instagram. Ia pun sempat mengunggah foto Mac Miller pasca kematiannya.

Ariana dan Mac pertama kali bekerjasama dalam single Ariana yang berjudul "The Way" pada tahun 2013. Kemudian mereka resmi berpacaran pada tahun 2016, ditandai dengan hadirnya Ariana pada dua karya Miller, "The Divine Feminine" dan "My Favorite Part".

Baca juga: Ariana Grande batasi kolom komentar di IG setelah kematian Mac Miller

Penerjemah Rizky Aulia Ramadhian

Pewarta:
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar