Kemarin, Laura Basuki perankan sosok Susy Susanti hingga peluncuran aplikasi TV OONA

Kemarin, Laura Basuki perankan sosok Susy Susanti hingga peluncuran aplikasi TV OONA

Susy Susanti & Laura Basuki saat ditemui disela syuting film "Susy Susanti - Love All" di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (19/9). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA News) - Laura Basuki perankan sang legendaris di film "Susy Susanti - Love All", Tri hapus RBT bernuansa politik, Aplikasi TV baru OONA gratis berhadiah koin,  Mitsubishi Indonesia belum berencana mengimpor kembali Mirage, hingga Dede mantan finalis Idol dan kakaknya ditangkap di rumah kontrakan, menjadi lima berita kemarin yang layak baca di kanal hiburan, tekno dan otomotif.

1. Film "Susy Susanti - Love All", Laura Basuki terhormat perankan sang legendaris

Jakarta (ANTARA News) - Aktris Laura Basuki dipercaya memerankan sosok Susy Susanti di film biopik berjudul "Susy Susanti - Love All" yang disutradarai oleh Sim F, dan ia pun mengaku merasa bangga bisa memerankan tokoh legendaris bulutangkis Indonesia.

"Buat saya suatu kebahagiaan sih punya kesempatan bermain film menjadi sosok legendaris di dunia badminton, Susy Susanti. Ini peran pertama saya menjadi seorang atlet," ucap Laura Basuki saat berbincang dalam jumpa pers film "Susy Susanti - Love All" di Istora Senayan, Jakarta, Rabu.

Baca beritanya di sini.

2. Tri hapus RBT bernuansa politik

Jakarta (ANTARA News) - Operator Telekomunikasi Tri mengaku telah menghapus Ring Back Tone (RBT) bernuansa politik.

"Sebenernya udah dari kemarin secara teknis (dihapus). Kami menghormati bahwa masa kampanye belum mulai," ujar Humas Operator Tri, Arum Prasodjo, ditemui usai temu media Hari Bhakti Postel ke-73 di Kementerian Komunikasi dan Informatika, Jakarta, Rabu.

Belum lama ini bermunculan gambar promosi RBT lagu bergenre reggae berjudul "Jokowi Saja" ciptaan Papa T. Bob yang dinyanyikan bersama Rega Rege dan Riri, dan tersedia untuk pengguna operator seluler Telkomsel, Indosat, XL/Axis dan Tri.

Berita lengkapnya di sini.

3. Aplikasi TV baru OONA, gratis berhadiah koin

Jakarta (ANTARA News) - Metranet, anak perusahaan Telkom, bekerjasama dengan OONA menyediakan aplikasi menonton televisi melalui ponsel tanpa berlangganan.

“Kami ingin menghadirkan layanan televisi berkualitas secara gratis, interaktif,” kata Direktur Umum Metranet, Widi Nugroho, saat peluncuran di Jakarta, Rabu.

OONA ingin menjawab kebutuhan mereka yang gemar menonton acara televisi, namun, memiliki mobilitas tinggi, melalui aplikasi menonton yang tersedia di perangkat Android dan iOS.

Baca berita selengkapnya di sini.

4. Mitsubishi Indonesia belum berencana mengimpor kembali Mirage

Jakarta (ANTARA News) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) belum berencana mendatangkan kembali city car Mitsubishi Mirage, setelah model tersebut berhenti diimpor dari Thailand sejak awal semester kedua 2018.

Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI, Irwan Kuncoro, mengatakan pihaknya belum berencana menghadirkan Mirage terbaru, kendati model itu sudah hampir habis di pasar Indonesia.

"Belum ada rencana produk baru. Masih ada sedikit di pasar. Mirage itu impor, dan kami sudah tidak impor lagi," kata Irwan Kuncoro di sela-sela seremoni perpisahan Presiden Direktur MMKSI Kyoya Kondo di Jakarta, Rabu (19/9) malam.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Dede mantan finalis Idol dan kakaknya ditangkap di rumah kontrakan

akarta (ANTARA News) – Aparat Polsek Tangerang Selatan menangkap DDR (Dede Richo Ramalinggam), 29 tahun, yang juga dikenal sebagai mantan finalis Indonesian Idol, pada Sabtu lalu (15/9) bersama kakaknya, DFO (Deni Fredla Ochrels), 34 tahun, di rumah kontrakan di Tangerang, Banten.

Dalam konferensi gelar perkara di Mapolsek Serpong, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan pada Rabu mengatakan bahwa keduanya ditangkap di rumah kontrakan di Rawa Kucing, Sewan Neglasari, Kota Tangerang dan Perumahan Icon Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar