Syahrini membuka konser dengan cerita perjalanan karir

Syahrini membuka konser dengan cerita perjalanan karir

Syahrini menunjukkan jambul khatulistiwa untuk konser sepuluh tahun berkarya di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Kamis (20/9/2018). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Syahrini membuka konser bertajuk "Journey of Syahrini" dengan menceritakan perjalanan awal karirnya di dunia tarik suara.

Selepas menyanyikan tiga buah lagu "Bohong", "My Lovely", dan "Tatapan Cinta" yang diambil dari album perdananya yang juga bertajuk "My Lovely" Syahrini lantas menyapa para penonton yang hadir di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Kamis malam.

"Hari ini tidak pernah menyangka sepuluh tahun jambul khatulistiwa. Perjalanan karir saya selama 10 tahun dari 2008 sampai 2018," kata Syahrini.

Syahrini mengatakan perjalanannya sebagai penyanyi dimulai dari sebuah mimpi seorang anak kuliahan. Kala itu, dia sangat mengidolakan sosok penyanyi seperti Krisdayanti, Titi DJ, hingga Rossa.

"Dulu saya pernah punya mimpi gimana caranya foto saya di bisa di toko CD/kaset seperti Krisdayanti, Titi DJ, Rossa. Sampai pada akhirnya perjalanan itu membawa saya diperkenalkan dengan sahabat saya Dewiq yang menciptakan lagu di awal perjalanan karir saya," cerita Syahrini.

Kerja keras Syahrini pun membuahkan hasil. Perlahan namanya mulai dikenal di dunia musik Indonesia. Hingga akhirnya bisa eksis selama sepuluh tahun di dunia hiburan, bukan hanya sebagai penyanyi tapi juga entertainer. 

Tepat di hadapan Syahrini, sosok-sosok yang dahulu menjadi panutannya secara langsung datang menyaksikan konser perayaan sepuluh tahun berkarya.

"Semua penyanyi mimpi kepengin punya konser dan panggung seperti ini dan dihadiri oleh diva Indonesia," ungkapnya.

Syahrini rencananya akan membawakan 20 lagu dalam konser bertajuk "Journey of Syahrini". Selain itu, Syahrini juga akan berkolaborasi dengan penyanyi Rendy Pandugo, Glen Fredly dan Tompi dalam konsernya tersebut.


Baca juga: Syahrini hadiahkan cincin emas kepada penonton pembeli tiket Rp 25 juta

Baca juga: Usai konser, Syahrini galau pilih karir atau menikah

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar