Jakarta (ANTARA News) - Artis Ayu Dewi mengaku puas menyaksikan pertunjukan konser Syahrini kendati tidak berhasil mendapatkan tiket kelas utama "Incesss Seat" yang dijual seharga Rp25 juta.

Ludesnya tiket "Incess Seat" membuat Ayu Dewi harus menikmati konser dari bangku "Hot Seat" yang dibanderol Rp15 juta, kendati hal itu tidak mengurangi keseruan dalam menyaksikan konser bertajuk "Journey of Syahrini" itu.

"Kan bentuk support teman beda-beda. Menurut aku itu salah satu bentuk support kita. Kalau kita bisa jalan keluar negeri dengan jumlah yang tidak terhitung, masa teman sendiri mau berkarya enggak didukung," ucap Ayu Dewi saat ditemui usai konser "Journey of Syahrini" di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Kamis (20/9) malam.

Secara keseluruhan, Ayu Dewi mengaku puas karena konser itu tak hanya menampilkan pertunjukan musik semata, melainkan juga dihibur dengan tingkah polah Syahrini di atas panggung yang kerap membuat penonton tertawa.

"Buat aku yang paling mengesankan adalah dia bisa mengisi sela waktu kosong dengan cerita karirnya a la stand up comedy dan itu tidak gampang," jelasnya.

Baca juga: Ayu Dewi: pemuda harus punya moral baik

Baca juga: Syahrini: komentar "haters" tidak pengaruhi rekening saya

Baca juga: Syahrini membuka konser dengan cerita perjalanan karir

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018