counter

Relawan dan anggota Badan Pemenangan KIAM kumpul di kediaman Prabowo

Relawan dan anggota Badan Pemenangan KIAM kumpul di kediaman Prabowo

Suasana di kediaman calon presiden Prabowo Subianto menjelang pengundian nomor urut pasangan capres-cawapres yang dilakukan di Kantor KPU RI, pada Jumat (21/9) malam. (Imam Budilaksono)

Jakarta (ANTARA News) - Kediaman calon presiden Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Jakarta, ramai dikunjungi para relawan dan anggota Badan Pemenangan Nasional Koalisi Indonesia Adil Makmur (KIAM) pada Jumat sejak siang hingga menjelang malam.

Para relawan mulai berdatangan di kediaman Prabowo sejak pukul 14.00 WIB seperti Relawan Anak Bangsa Pro Prabowo-Sandiaga.

Namun jumlah mereka tidak terlalu banyak karena titik kumpul relawan difokuskan di Posko Tjokroaminoto di Jalan HOS Tjokroaminoto, Jakarta yang jaraknya sekitar 200 meter dari kantor KPU RI.

Selain itu, beberapa anggota Badan Pemenangan Nasional KIAM terlihat hadir di kediaman Prabowo antara lain koordinator juru bicara Dahnil Anzar Simanjuntak, Direktur Materi dan Debat Ferry Mursyildan Baldan, dan Sudirman Said.

Selain itu Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua DPP Partai Gerindra Sugiono nampak hadir menjelang keberangkatan ke KPU pada Jumat malam.

Calon wakil presiden Sandiaga Uno juga hadir di kediaman Prabowo sekitar pukul 17.15 WIB.

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Sandiaga: Gugatan ke MK merupakan tuntutan masyarakat

Komentar