Jakarta (ANTARA News) - Neonomora memperkenalkan single berjudul "Lies" dari album terbaru "Waters", yang akan dilepasnya ke pendengar pada  28 September 2018.

Single “Lies” hadir berkat hasil kolaborasi Neonomora bersama Ibnu Dian dari Matter Halo. Lagu ini terinspirasi dari kehidupan nyata Neonomora.

Sesuai dengan judulnya, lagu "Lies" mengisahkan tentang kebohongan yang sebelumnya tak terlihat, tapi pada akhirnya terungkap.

“"Lies" itu tentang lelahnya seseorang akan kebohongan demi kebohongan yang terungkap, dan seseorang itu ingin menyudahi, agar kebohongan-kebohongan tersebut berhenti," ujar
Ratih Suryahutamy, sosok dibalik Neonomora dalam keterangan tertulisnya, Jumat.

Meski liriknya begitu dramatis, namun aransemen musik yang digunakan begitu upbeat yang membuat lagu ini berbeda sehingga memberikan pengalaman tersendiri bagi pendengar, terlebih mereka para pendengar yang mengikuti Neonomora sejak kemunculannya pada 2013 – 2014 lalu.

Single kedua dari album "Waters" ini juga dirilis bersamaan dengan video liriknya yang dikerjakan oleh visual animation collective company bernama GVNGGIF.

Baca juga: Neonomora rilis single kedua
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018