counter

Tenis

Osaka tanpa kesulitan melaju ke semifinal Tokyo

Osaka tanpa kesulitan melaju ke semifinal Tokyo

Naomi Osaka (USTA/Garrett Ellwood/USTA/Garrett Ellwood)

Tokyo (ANTARA News) - Juara AS Terbuka Naomi Osaka terus bersinar di depan para pendukungnya di Tokyo dalam turnamen Pan Pcific Terbuka, ketika ia memastikan melaju ke semifinal setelah melibas Barbora Strycova 6-3 6-4, Jumat.

Petenis berusia 20 tahun itu berlaga di ajang pertama dia sejak dia memenangi debut Grand Slam awal bulan ini dan tampaknya bakal sukses setelah dia tidak mengalami kecolongan satu set pun sejauh turnamen di Tokyo ini.

Osaka tampak lebih perkasa menghadapi Strycova dengan unggul awal 4-1 di set pertama lewat dominasi permainan servis gim dia, begitu juga pukulan forehand dia sangat kuat bagi petenis peringkat 25 dunia itu.

Baca juga: Naomi Osaka juara AS terbuka

Meskipun Strycova main bertahan, hasil tidak pernah meragukan ketika Osaka menyelesaikan pertandingan dalam waktu satu jam 35 menit.

Petenis Ceko itu sempat mengalahkan Osaka dalam dua pertemuan mereka tiga tahun lalu di Tokyo, namun sekarang petenis Jepang itu tampil beda pada Jumat itu, dan itu merupakan kemenangan kesembilan dia secara berturut-turut.

Dengan hasil kemenangan itu Osaka di semi final akan bertemu dengan petenis Italia Camila Giorgi pada Sabtu setelah Victoria Azarenka terpaksa harus mundur dari pertandingan perempat final melawan Giorgi karena cedera pada kedudukan unggul 5-3 di set pertama.

Masing-masing Osaka dab Giorgi belum pernah saling berhadapan sebelum kompetisi WTA. have never faced each other before in WTA competition.

Reuters/A020

Baca juga: Serena berselisih di final AS Terbuka, Osaka tidak merasa terganggu

Baca juga: Kemenangan Naomi Osaka dan bayang-bayang Serena Williams

 

Pewarta:
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar