Jakarta (ANTARA News) - Game superhero manusia laba-laba Spider-Man yang diluncurkan pada 7 September lalu telah terjual lebih dari 3,3 juta copy hanya dalam waktu 3 hari sejak diluncurkan.

Spider-Man Marvel membuat rekor! Itu sekarang penjualan tercepat ‘pesta awal’ judul PlayStation, terjual 3,3 juta lebih dalam waktu tiga hari, kata Sony Electronics melalui brand PlayStation, dikutip Jumat.

Game terbaru Spider-Man diluncurkan pada 7 September lalu untuk dimainkan di konsol games PlayStation 4, berikut video trailer yang memuat pertarungan sengit manusia laba-laba itu dengan musuh bebuyutannya Wilzon Fisk (AKA Kingpin).
 
Dalam trailer, penggemar juga bisa melihat bagaimana rupa pria di balik topeng Spider-Man, Peter Parker, dalam versi video games, kemudian teman dekatnya, Mary Jane Watson, dan bibi kesayangannya, May.

Tidak hanya bisa berperan sebagai Spider-Man, pemain game ini juga bisa berganti peran sebagai MJ, seorang reporter cerdas di The Daily Bugle, yang sedang menyelidiki aktivitas mencurigakan di seluruh kota, kata Bryan Intihar, direktur kreatif di Insomniac Games, perusahaan yang mengembangkan game Spider-Man.

Baca juga: Hadirkan 20 game nostalgia, Sony akan rilis PlayStation Classic

Video games yang diangkat dari komik super hero Marvel ini juga dibumbui beberapa lagu soundtrack yang sekarang sudah tersedia di sejumlah aplikasi musik seperti Spotify, Apple Music, Google Play, Pandora, dan iTunes.

lagu soundtrack Spider-Man itu merupakan lagu-lagu John Paesano yang antara lain berjudul “Eight Years in the Making”, “Inside the Numbers”, “the Golden Age”, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Alasan seri "Final Fantasy" hanya rilis untuk konsol Playstation
 

Pewarta: Suryanto
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018