Jakarta (ANTARA News) - VfB Stuttgart kembali gagal mencetak gol saat mereka menjamu tim promosi Fortuna Duesseldorf pada pertandingan lanjutan Liga Jerman yang dimainkan di Mercedes-Benz Arena, Stuttgart, Jerman pada Sabtu dini hari WIB.

Mantan kiper timnas Jerman Ron-Robert Zieler tampil gemilang untuk Stuttgart saat ia melakukan penyelamatan bagus untuk menggagalkan sepakan gelandang AS Alfredo Morales pada fase akhir pertandingan, setelah sebelumnya ia juga mampu mencegah tim tamu memecah kebuntuan.

Masalah utama Stuttgart berada di sektor serangan. Ini merupakan keempat kalinya dalam lima pertandingan kompetitif di mana pasukan Die Roten gagal mencetak gol.

Hasil ini tidak mampu mendongkrak Stuttgart meninggalkan papan bawah dan membuat mereka harus tetap berada di peringkat ke-15, sekaligus menambah tekanan terhadap pelatih Tayfun Korkut yang hanya mampu membawa timnya meraih dua poin dari empat pertandingan pertama di liga. Tersingkirnya Stuttgart pada putaran pertama Piala Jerman juga telah menambah suasana tidak nyaman di tim ini.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Jerman:

VfB Stuttgart: Zieler, Bck, Baumgartl, Pavard, insua, Castro (Ozcan 85'), Ascacibar, Akolo (Thommy 57'), Gentner (Donis 74'), Gonzalez, Gomez
Pelatih: Tayfun Korkut

Fortuna Duesseldorf: Rensing, Zimmermann, Ayhan, Kaminski, Giesselmann, Bodzek, Zimmer, Sobottka, Morales, Raman (Lukebakio 71'), Ducksch (Hennings 70')
Pelatih: Friedhelm Funkel


Baca juga: Gomez sumbang dua gol saat Stuttgartseri 3-3 dengan Freiburg
Baca juga: Hasil dan klasemen Liga Jerman, dua laga berakhir imbang

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018