"Foxtrot Six" film kerja sama pertama Indonesia dengan produser "Terminator 2"

"Foxtrot Six" film kerja sama pertama Indonesia dengan produser "Terminator 2"

Poster film "Foxtrot Six" dalam gelaran Popcon Asia 2018 di ICE Tangerang, Banten, Sabtu (22/9/2018)

... beberapa karakter wanita dan setiap karakter akan ada penjahatnya masing-masing."
Jakarta (ANTARA News) - Aktor Oka Antara mengungkapkan bahwa film laga terbaru, "Foxtrot Six", menjadi film kerja sama pertama di antara produser papan atas Hollywood, Amerika Serikat, dengan Indonesia.

"Film 'Foxtrot Six' ini merupakan film yang diproduseri oleh Mario Kassar, seorang produser Amerika Serikat yang pernah memproduksi 'Terminator 2' dan beragam film lainnya. Jadi, bisa dibilang ini kerja sama bilateral pertama yang menghubungkan produser papan atas Hollywood dengan produksi film Indonesia," kata Oka Antara di ICE Tangerang, Sabtu.

Dia juga menjelaskan bahwa film laga yang akan tayang pada 2019 ini akan menjadi film berbudget besar dan penuh aksi laga yang bombastis didukung CGI dan efek karya sineas-sineas lulusan luar negeri.

Menurut Oka, baru ada enam karakter yang dirilis pada hari ini yakni Angga yang diperankan oleh dirinya, kemudian Spec yang dibintangi oleh Chicco Jerikho, Tino yang diperankan Arifin Putra, lalu ada karakter yang dibintangi Verdi Solaiman, Mike Lewis dan Rio Dewanto.

"Selain enam karakter ini, akan ada juga karakter-karakter lain, beberapa karakter wanita dan setiap karakter akan ada penjahatnya masing-masing," katanya di gelaran Popcon Asia 2018.

Oka sendiri menyebut film ini bergenre laga fiksi ilmiah, namun terkait plot dan detail lainnya mengenai "Foxtrot Six" ia menolak untuk mengungkapkannya.

Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar